Hasil Quick Count Pilkada Kab Belitung 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Belitung 2018/2019 Empat Paslon Maju Di Pilkada Kab Belitung Pilkada serentak yang akan berjalan pada tanggal 27 juni mendatang akan membawakan euphoria yang sangat besar. Pilkada kab Belitung juga akan terjadi dengan pilkada serentak. Sudah menjadi fenomena umum bahwa mesin parpol akan kembali menghangat bahkan memanas ketika akan dilaksanakanya pilkada di satu daerah.

Pilkada esok hari adalah pilkada yang akan dijalankan secara serentak di ratusan kota dan kabupaten dan oleh karenanya akan menjadi sebuah fenomena yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. pilkada kab Belitung juga akan berpartisipasi dalam pesta demokrasi nantinya.



Paslon Sudah Kantongi Restu Di Pilkada Kab Belitung

Salah satu mesin politik yang sangat bisa diandalkan hingga harires ini adalah partai politik. Dan oleh karenanya hampir setiap masyarakat yang berkeinginan untuk maju di pilkada pasti akan meminta restu dari berbagi partai besar maupun kecil yang bisa menjadi kendaraan politik mereka. Berikut adalah tiga dari empat paslon yang maju menggunakan  kendaraan parpol di pilkada kab Belitung.


1. Hasil Quick Count Andi saparuddin lanna-zulfriandi

Berangkat dari partai mantan presiden Indonesia SBY yaitu Demokrat, pasangan nomor urut satu ini siap bersaing untuk memperebutkan kursi satu Belitung pada pilkada serentak nantinya. Democrat juga menggandeng GOlKAR yang memilki basis massa yang cukup bisa diandalkan di Belitung sehingga membuat paslon ini percaya diri untuk menang.


2. Hasil Quick Count Helyana- junaidi rahman

Kedua figure ini juga sudah mendapatkan restu untuk maju di pilkada Belitung dari dua partai besar yaitu PDIP dan PPP. Mereka juga sangat optimis untuk bisa merebut kursi panas Belitung satu karena mengusung program dan janji kampanye yang cukup menarik di Belitung.


3. Hasil Quick Count Sahani saleh-isyak meirobie

Paslon ini merupakan petahana yang masih menjabat sebagai bupati Belitung. Mereka juga sudah mendapatkan izin GERINDRA dan NASDEM, salah satu partai yang cukup bersinar meskipun merupakan pendatang baru dalam dunia politik.

Pilkada kab Belitung pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat dan semoga bisa terlaksana dengan damai dan jauh dari berbagai potensi konflik. Kami harap informasi yang kami sajikan dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.