Hasil Quick Count Pilkada Kab Bogor 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Bogor 2018/2019 - Lika-Liku Lima Pasangan Calon Pilkada Kab Bogor - Bogor adalah salah satu kota yang sering mendapatkan perhatian dalam berbagai media nasional, khususnya adalah saat pilkada kab bogor.

Bogor adalah salah satu kota yang penting di jawa barat, dan oleh karenanya mengunci kemenangan di bogor merupakan hal yang sangat penting bagi berbagai partai di indonenesia. Bukan hanya itu, bogor memiliki populasi yang cukup banyak sehingga cukup strategis untuk pemenangan pilgub di jawa barat. Kali ini, terdapat lima paslon yang siap maju di pilkada kab bogor periode ini.



Mesin Parpol Mulai Menderu Jelang Pilkada

Dari semua elemen yang sangat penting didalam factor pemenangan pilkada, partai memegang peranan yang sangat penting karena menyediakan dana dan juga mengunci suara simpatisan. Sederhanya, semakin banyak partai yang berhasil digaet dalam koalisi, maka semakin besar pula kesempatan seorang paslon untuk menang, meskipun hal tersebut tidak menjadi jaminan. Berikut adalah berbagai maneuver dari partai besar di bogor.


1. GOLKAR

Golkar adalah salah satu partai yang cukup signifikan di golkar dengan memilki simpatisan yang cukup besar dan jumlah kursi di anggota dewan yang cukup banyak. Dalam pilkada kali ini, suara GOLKAR berhasil diamankan oleh pasangan calon ade ruhandi-inggrid. GOLKAR juga bersama partai besar lainya mendukung pasangan calon ini.


2. PKB

PKB juga merupakan salah partai yang cukup harus diperhitungkan. Hal ini dikarenakan partai ini memilki basis yang sangat populis di kalangan santri dan kyai dari nahdhatul ulama. Bahkan di beberapa tempat, PKB dengan NUnya menang dengan telak dan menjadi partai dominan. PKB kali ini merapat kepada pasangan calon yasir-iwan setiawan.


3. PDIP

PDIP bisa dikatakan sebagai partai yang sedang mendominasi politik bangsa kali ini. hal ini dikarenakan PDIP memilki kader yang sedang menjadi presiden yaitu Joko Widodo. Kali ini PDIP merapat ke pasangan fitri putra nugraha-bayu syah.

Maneuver parpol dalam pilkada kab bogor memang sangat menarik untuk diperhatikan. Semoga pilkada serentak kali- ini berujung damai tanpa ada konflik yang berkepanjangan. Kami harap informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda.

Hasil Quick Count Pilkada Kab Bogor
Nomor Urut