Hasil Quick Count Pilkada Kab Bojonegoro 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bojonegoro 2018/2019 Mengamati Paslon Di Pilkada Kab Bojonegoro Pilkada menentukan kondisi suatu daerah selama 5 tahun kedepan. Pilkada kab Bojonegoro juga merupakan hal yang dinanti oleh masyarakat Bojonegoro.

Bojonegoro adalah salah satu kabupaten yang besar dan penting di provinsi jawa tengah, dan oleh karenanya mengunci kemenangan di Bojonegoro akan sangat penting bagi masing-masing partai politik. Pilkada kab Bojonegoro merupakan suatu hal yang sangat dinanti karena menghadirkan berbagai calon yang kuat untuk Bojonegoro.



Berbagai Paslon Di Pilkada Kab Bojonegoro

Dari semua proses yang ada di pilkada kab Bojonegoro, mengetahui paslon siapa saja yang akan maju merupakan hal yang sangat menarik dan juga membuat penasaran. Banyak pihak yang ingin mengetahui latar belakang serta profil dari pasangan calon yang ada di pilkada Bojonegoro. Berikut adalah profil singkat dari keempat paslon tersebut.


1. Hasil Quick Count Mahfudoh-Kuswiyanto

Pasangan ini sangat menarik karena mahfudhoh sendiri adalah istri dari bupati yang saat ini masih menjabat, sementara kuswiyanto adalah seorang anggota dewan DPR RI. Kedua pasangan calon ini didukung oleh koalisi yang cukup kuat dengan jatah 11 kursi di dewan yaitu PAN, NASDEM dan HANURA.


2. Hasil Quick Count Anna Mu’awanah-Budi Irawanto

Anna muawanah adalah seorang anggota DPR-MPR RI yang cukup vokal, sementara budi irawanto merupakan ketua DPC PDIP di Bojonegoro. Kedua figur tersebut memiliki kharakteristik yang menarik sehingga membuat mereka sangat cocok untuk golongan muda. Kedua pasangan ini didukung oleh partai PDIP dan PKB yang memiki jatah 11 kursi.


3. Hasil Quick Count Soehadi moeljono-mitro’atin

Soehadi adalah seorang sekda di Bojonegoro, sementara mitro’atin adalah ketua DPD partai golkar di daerah tersebut. Hal ini membuat kedua figur tersebut sangat berpengalaman dalam menghadapi berbagai persoalan daerah dan membuat mereka unggul dari kandidat lainya. Sementara itu kedua pasangan tersebut juga didukung oleh partai besar yaitu demokrat dan GOLKAR yang mengantongi 14 kursi di anggota dewan.

Pilkada kab Bojonegoro akan diselenggarakan pada tanggal 27 juni berbarengan dengan kabupaten lainya. Mari amakan dan damaikan pilkada serentak demi terjadinya kerukunan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik. Selalu utamakan kejujuran dan kerukunan dalam pemilihan kepala daerah nanti.