Hasil Quick Count Pilkada Kab Bondowoso 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bondowoso 2018/2019 Calon Bupati Pilkada Kab Bondowoso. Bondowoso adalah salah satu kabupaten yang terletak di wilayah Jawa Timut Indonesia. Kabbupaten ini terletak pada persmpangan di jalur situbondo dan besuki. Kabupaten bondowoso tidak memiliki wilayah laut, hanya terdapat daratan saja. Luas dari kabupaten ini mencapai 736.772 Km2 dengan seluruhnya daratan. 

Kepadatan dari jiwa yang terdapat pada kabupaten bondowoso sendiri mencapai 472,36 jiwa/km2. Terdapat setidaknya 23 kecamatan, 10 kelurahan serta 209 desa yang ada di bondowoso. Dalam pilkada kab bondowoso, siapa yang akah terpilih ?



Pilihan Calon Bupati Pilkada Kab Bondowoso

Saat ini, terdapat dua pasangan calon bupati yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi utama sebagai pemimpin kota bondowoso. Berikut lebih lengkapnya ada dibawah ini.


1. Hasil Quick Count Pasangan Salwa Arifin- Irwan Bactiar Rahmat

Diusung oleh partai PP dan PDI-Perjuangan, Salwa Arifin bersama dnegna pasangannya Irwan Bactiar yang juga wakil Ketua DPRD sangat memiliki optimisme yang tinggi. Pasangan ini percaya dirinya mampu membuat bondowoso menjadi lebih baik dari sebelumnya yang sudah baik. Bondowoso sendiri memiliki potensi alam yang cukup baik dan dapat dijadikan lahan pemasukan daerah.

Salwa Arifin sendiri memiliki kekayaan yang paling sedikit diantara calon yang lainnya. Hanya sebesarRp.  600.000.00 Miliyar saja. Dibandingkan dengan wakilnya yang memiliki kekayaan mencapai Rp. 11.000.0000.000. Perpaduan yang cukup tepat untuk calon bupati dan wakil bupati. Program yang diberikan kemungkinan akan menjadikannya acuan untuk beberapa desa terkait.


2. Hasil Quick Count Pasangan Ahmad Dafir- Hidayat

Dirinya diusung langsung oleh  partai yang saling berkolisi untuk dapat memenangkan pilihan bupati daerah kabupaten bondowoso ini. Program yang diberikan cukup menarik dengan tambahan beberapa pembaruan yang diklaim mampu memberikan kabupaten bondowoso lebih baik lagi. Kekayaan yang dimiliki oleh kedua pasangan ini cukup stabil dan tidak begitu besar.

Banyak program unggulan yang memang diberikan oleh pasangan ini. Ahmad Dafir sendiri ingin memberikan yang terbaik bagi kabupaten bondowoso. Harapannya, bondowoso bisa jauh lebih baik dan terus berkembang sebagai sektor wisata yang cukup banyak diminati saat ini. Hasil quick count pilkada kab bondowoso sendiri masih belum terlalu tepat. Hanya saja, hasilnya tetap akan berdasarkan perhitngan pemilih yang sah dan sesuai.