Hasil Quick Count Pilkada Kab Bone 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bone 2018/2019 Calon Tunggal Dalam Pilkada Kabupaten Bone Yang Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bone tahun 2018 hanya terdapat satu calon bupati dan wakil bupati untuk selanjutnya menantikan proses dalam pengesahan memimpin. Ada beberapa pasangan yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati namun dari sekian pasangan tersebut hanya terdapat satu pasangan yang lolos.

Pilkada Kabupaten Bone 2018 sepertinya satu calon tersebut akan menjadi Bupati dimana pasangan ini tidak memiliki saingan lainnya dikarenakan pasangan lain tidak memenuhi kriteria dan persyaratan yang seharusnya dipenuhi dalam pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Mengenal Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Bone 2018

Pada pilkada yang diadakan tahun 2018 ini hanya tersisa satu calon pasangan yang akan menduduki posisi sebagai Bupati dan Wakil Bupati yaitu Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle. Sehingga pada Pilkada Kabupaten Bone tahun ini, mereka adalah calon tunggal yang akan tetap maju dan ditetapkan sebagai pemimpin daerah tanpa saingan. Hal itu dikarenakan banyak calon yang tidak dapat melengkapi persyaratan untuk maju menjadi kepala daerah.


1. Jabatan

Andi Fahsar dulunya adalah seorang PNS yang pernah menjabat sebagai wakil Bupati Bone tahun 2003-2008 dan Bupati Bone tahun 2013-2018. Sedangkan Ambo Dalle adalah seorang guru PNS kemudian menjadi ketua DPRD Bone hingga akhirnya digandeng oleh Andi Fahsar sebagai wakil Bupati.


2. Visi Dan Misi

Untuk visi dari Andi dan Ambo tidak jauh beda dengan visi sebelumnya dimana pasangan ini tetap menjadikan Bone sebagai daerah yang sehat, cerdas dan sejahtera. Sementara untuk misinya terdapat 9 misis yang akan dijalankan, salah satunya akan menciptaan peluang investasi dengan tetap mengedepankan kearifan lokal dan budaya.


3. Partai Yang Mengusung

Calon kandidat yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati tunggal ini diusung oleh 12 partai politik termasuk Perindo. Dari banyaknya partai yang mengusung pasangan ini maka mereka berada di pasangan incumbent. Dimana saat pemilihan berlangsung kandidat ini akan melawan kotak kosong saja tanpa saingan pasangan lain.

Pada Pilkada Kabupaten Bone tahun 2018 hanya ada calon tunggal, masyarakat tentunya berharap pasangan ini akan membawa masyarakatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, visi dan misi yang telah dijanjikan pasti juga diharapkan dapat terpenuhi sehingga tidak akan ada kekecewaan dari berbagai pihak.