Hasil Quick Count Pilkada Kab Ciamis 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Ciamis 2018/2019 Mempersiapkan Diri Untuk Pilkada Kab Ciamis Pilkada adalah sebuah momen yang menentukan bagi semua orang, karena dalam waktu tersebut akan dipilih seorang kepala daerah, salah satunya asdalah Pilkada Kab Ciamis.

Pilkada atau pemilihan kepala daerah adalah sebuah momen yang sangat menentukan di semua daerah di Indonesia, seperti daerah Ciamis. Pilkada Kab Ciamis dihangatkan dengan komposisi koalisi yang cair dan juga kontestasi yang hangat. Saat ini terdapat 5 calon yang kuat yang siap bertanding untuk memperebutkan kursi Ciamis 1.



Berbagai Figure Kuat Di Pilkada Ciamis

Dalam pilkada memang akan banyak bermculan figur yang penting karena kontestasi di level daerah masih sangat cair sehingga masih terbuka kesempatan untuk berbagai pihak utuk mencalonkan diri mereka. Berikut adalah beberapa calon kuat yang berpotensi untuk maju dan memperbutkan kursi Ciamis 1 dalam Pilkada Kab Ciamis.


1. Hasil Quick Count Bupati Petahana Ling Syam Arifin

Petahana adalah salah satu pihak yang paling kuat untuk mencalonkan diri mereka kembali untuk menjadi kepala daerah, selama hal tersebut tidak melanggar undang-undang yang telah ditetapkan. Bupati petahana memiliki sebuah kesempatan yang besar untuk menang di Ciamis karena memilki akses yang besar terhadap masyarakatnya dan mengetahui berbagai permasalahan daerah.


2. Hasil Quick Count Herdiat Sunarya

Figur ini adalah mantan sekda Ciamis dan pernah bekerja di bapedda Ciamis selama satu periode. Figur ini tergolong penting dan memilki kesempatan untuk menang karena memilki pemikiran yang bagus dan visi yang layak untuk diterima oleh masyarakat Ciamis. Selain itu, karena sudah bekerja di bapedda, herdiat juga mengetahui permasalahan pembangunan di Ciamis


3. Hasil Quick Count Oih Burhanuddin

Bapak oih adalah mantan wakil bupati yang juga menjadi ketua DPC PDIP di Ciamis. Meskipun menjadi wakil dari bapak bupati petahana Ciamis, ada beberapa kabar bahwa bapak oih akan memajukan dirinya untuk menjadi bupati Ciamis.

Demikian adalah Pilkada Kab Ciamis dan juga beberapa calon yang sudah bermunculan. Calon tersebut bisa terus berubah-ubah sampai akhirnya waktu penentuan calon dan wakil calon bupati di Ciamis.