Hasil Quick Count Pilkada Kab Cirebon 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Cirebon 2018/2019 - 3 Wisata Rekomendasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil dalam Pilkada Kabupaten CirebonTempat wisata mana yang menarik di daerah Cirebon dan terekomendasi? Inilah tiga tempat rekomendasi para pasangan dalam Pilkada Kabupaten Cirebon tahun ini.

Menjadi seorang pemimpin daerah tidak hanya berusaha untuk menstabilkan keadaan politik daerah tersebut. Melainkan, harus menjalankan semua bidang termasuk memperhatikan bidang pariwisata. Tempat pariwisata mana sajakah yang menjadi rekomendasi para calon bupati dan wakil di Pilkada Kabupaten Cirebon? Penasaran ingin mengetahui jawabannya? Jangan lewatkan informasi berikut.



Tempat Wisata Rekomendasi Para Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Cirebon Cirebon adalah daerah yang dapat dikatakan berada ditengah Pulau Jawa. Karenanya, Cirebon adalah wilayah yang harus diperhatikan pariwisatanya. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pasangan calon untuk menarik perhatian pemilih. Daerah mana sajakah yang menjadi rekomendasi?


1. Kawasan Batik Trusmi

Salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi adalah daerah Plered. Di tempat ini, terdapat kampung Batik yang menyediakan berbagai jenis batik buatan tangan putera-puteri Cirebon. Harga batik yang ditawarkan pun cukup murah. Tidak heran jika, tempat ini menjadi perhatian dari salah satu pasangan calon bupati di Cirebon.


2. Wisata Kuliner dan Wisata Plangon

Berikutnya adalah tempat wisata kuliner yang ada disekitar daerah Cirebon. Terdapat banyak jenis kuliner yang dapat dinikmati oleh wisatawan, seperti Nasi Jamblang, Tahu Gerjrot dan yang lainnya. Usai berwisata kuliner, jangan lewatkan untuk datangi tempat wisata Plangon. Di tempat ini anda akan disuguhkan dengan banyaknya monyet. Serta, berwisata mengenai sejarah keberadaan monyet tersebut.


3. Makam Sunan Gunung Jati

Rekomendasi akhir dari beberapa pasangan calon bupati di Pilkada Kabupaten Cirebon adalah makam Sunan Gunung Jati. Sunan Gunung Jati adalah salah satu dari sembilan wali yang terkenal di Indonesia. Untuk anda yang ingin mendalami sejarah ataupun figur dari wali yang satu ini, jangan lewatkan untuk mendatangi tempat ini.

Setiap calon bupati tentunya memiliki fokusnya tersendiri untuk pembangunan suatu daerah. Namun bukan berarti calon pasangan tersebut lupa untuk memperhatikan tentang wisata daerah tersebut. Jika anda setuju dengan hal tersebut, pilihlah pasangan calon bupati dalam Pilkada Kabupaten Garut yang memiliki visi sama dengan anda.