Hasil Quick Count Pilkada Kab Deiyai 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Deiyai 2018/2019 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Deiyai Berapa banyak pasangan calon yang lolos verifikasi KPU dalam Pilkada Kabupaten Deiyai? Anda akan mengetahui jawabannya setelah membaca informasi berikut ini

Masa pendaftaran calon pasangan untuk Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018, telah terlewati. Waktu verifikasi atau validasi calon adalah proses yang harus dilakukan setelahnya. Hingga akhirnya, ditetapkanlah calon-calon pasangan untuk mengikuti Pilkada. Hal inilah yang juga dilakukan untuk jalankan Pilkada Kabupaten Deiyai. Namun, setelah ditetapkan tahukah anda siapa saja calon pasangan yang lolos verifikasi?

3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Baru Pada Pilkada Kabupaten Deiyai Dalam Pilkada kali ini, Bupati yang sedang menjabat di Deiyai rupanya tidak melewatkan kesempatan untuk melanjutkan jabatannya. Namun, selain dirinya terdapat tiga pasangan lain yang merupakan wajah baru dalam Pilkada. Siapakah ketika pasangan tersebut?



1. Keni Ikomou dan Abraham Tekege

Menarik dalam Pilkada kali ini adalah keberadaan pasangan calon dari jalur independen. Artinya, pasangan ini tidak mendapatkan dukungan dari partai politik namun tetap mencalonkan diri. Dalam Pilkada Kabupaten Deiyai, diketahui pasangan ini mendapatkan nomor urut ke empat. Bagi yang setuju dengan visi-misi pasangan, maka pilih nomor urut mereka.


2. Inarius Douw dan Anakletus Doo

Berikutnya adalah pasangan yang didukung oleh partai politik. Terdapat sekitar 6 partai politik yang mendukung pasangan ini, yaitu PDIP, Demokrat, Nasdem, PPP, PBB dan PKS. Pasangan ini dinilai dapat menjadi ancaman bagi pasangan petahana, mengingat Inarius merupakan anak dari Bupati Nabire.


3. Ateng Edowai dan Hengki Pigay

Tidak hanya terdapat satu pasangan independen yang ada dalam Pilkada Deiyai tahun ini. Karena terdapat pasangan Ateng-Hengki yang menjadi pasangan kedua yang lolos verifikasi KPU. Bagi masyarakat Deiyai, tentunya tidak heran dengan nama Ateng Edowai, mengingat Ateng Edowai adalah anggota DPRD di Deiyai saat ini.

Sebelum ikut melakukan Pilkada pada esok hari, mengetahui calon pasangan bupati adalah hal yang penting. Jika memang memiliki waktu lebih, jangan ragu untuk mencari rekam jejak setiap pasangan. Hal ini penting, agar ketika Pilkada Kabupaten Deiyai usai dilakukan akan didapatkan pemimpin yang terbaik. Dan siap membawa Deiyai menjadi kabupaten yang lebih baik.


Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Deiyai
Nomor Urut