Hasil Quick Count Pilkada Kab Ende 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Ende 2018/2019 Duel Sengit Di Pilkada Kab. Ende Pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, memang akan ada pesta rakyat, yaitu dengan diadakannya pilkada serentak yang diadakan seluruh warga Indonesia untuk memilih calon bupati ataupun Gubernur daerah masing-masing. 

Tak terkecuali dengan Indonesia bagian Timur, tepatnya berada di Kabupaten Ende yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk pilkada Kab. Ende tahun ini mungkin tidak terlalu ramai, karena pasangan yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati hanya 2 pasangan saja yang akan bertarung.


Hal itu dikarenakan, tanggal dibukanya pendaftaran sampai penutupan pendaftaran, hanya 2 pasangan saja yang maju, sehingga mau tidak mau, kedua pasangan tersebut yang maju untuk berduel memperebutkan posisi pertama sebagai bupati dan wakil bupati Ende. 

Dalam sebuah ajang pemilihan kepala daerah ataupun presiden, sudah pasti nanti akan diadakan sebuah kampanye resmi yang harus diadakan oleh masing-masing paslon yang maju. Pada pilkada Kab. Ende juga kedua pasangan calon tersebut nantinya akan mengadakan kampanye untuk memperkenalkan diri, dan juga bisa dekat dengan masyarakat. 

Adanya kampanye ini juga bisa memperkenalkan program-program yang akan dilakukan oleh pasangan calon bupati ketika terpilih nanti. Dengan memperkenalkan program-program tersebut, diharapkan juga dapat menarik minat masyarakat untuk memilih pasangan calon yang ada. Untuk bisa mewujudkan daerah yang sesuai dengan impian, anganlah melakukan gerakan Golput. Karena itu sama saja, kita melepaskan kesempatan untuk menyuarakan aspirasi.

Pilkada Kab. Ende dilaksanakan, guna untuk menyalurkan aspirasi rakyat melalui voting yang telah diadakan. Meski calon pasangan yang mengikuti hanya 2 pasangan saja, namun tidak menutup kemungkinan jika kedua pasangan tersebut, yang salah satunya akan terpilih, bisa memajukan kesejahteraan kabupaten Ende. 

Tentu masyarakat Ende menginginkan perubahan yang bagus di daerahnya, dengan pemimpin yang baru ini. Maka dari itu, jangan sampai kita tidak peduli dengan pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni nanti. Karena hanya dengan suara Anda dalam pilkada ini, akan merubah daerah Anda menjadi lebih baik, meski perubahannya tidak secara instan dan bertahap.

Hasil Quick Count Pilkada Kab Ende

Nomor Urut
Nomor Urut