Hasil Quick Count Pilkada Kab Garut 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Garut 2018/2019 Kenali Calonnya dan Pilih Jagoanmu di Pilkada Kabupaten Garut Tahun Ini! Sesaat lagi Pilkada serentak akan digelar, sudahkah Anda tahu siapa saja calon di Pilkada Kabupaten Garut? Ketahui calon pasangannya dengan artikel berikut.

Mengetahui siapa saja calon pasangan bupati dan wakilnya adalah hal yang penting. Karena dengan mengetahuinya, Anda dapat menentukan siapa yang akan dipilih dalam Pilkada nantinya. Dalam Pilkada Kabupaten Garut, terdapat beberapa pasangan calon. Salah satu dari antara pasangan inilah yang akan menjadi Bupati dan wakil Bupati Garut terbaru. Siapa sajakah keempat pasangan tersebut?



Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya dalam Pilkada Kabupaten Garut

Terdapat empat pasangan yang ikut mencalonkan diri dalam Pilkada Garut 2018. Salah satunya adalah pasangan Petahana, yaitu Iman-Dedi sebagai pasangan nomor 2. Lalu siapakah pasangan lainnya?


1. Hasil Quick Count Pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman

Selain pasangan Iman-Dedi, berikutnya adalah pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman. Pasangan ini diusung oleh partai PKS, Gerindra, dan Nasdem. Dan pasangan ini dikenal dengan pasangan nomor 1. Jika setuju dengan pasangan ini, jangan ragu untuk memilihnya dalam Pilkada.


2. Hasil Quick Count Pasangan Suryana-Wiwin

Inilah keunikan yang dimilikki oleh Pilkada Kabupaten Garut, karena diantara pasangan yang diusung partai politik, terdapat pasangan independen didalamnya. Pasangan ini berada pada nomor urut 3, dengan nama calon Suryana dan Wiwin. Bagi, memiliki visi dan misi yang sama dengan pasangan ini, maka pilihlah nomor urut 3 pada kertas suara.


3. Hasil Quick Count Agus Hamdani- Pradan Aditya Wicaksana

Pasangan yang terakhir pada Pilkada Garut adalah pasangan nomor urut 4. Pasangan ini disokong oleh beberapa partai politik, yaitu PPP, PAN dan Hanura. Tidak heran jika pasangan ini memiliki jumlah suara yang cukup besar dan dianggap sebagai pasangan kuda hitam.

Tidak hanya itu, Agus Hamdani sebagai mantan bupati Garut juga sedikit banyak mendorong banyak perhatian masyarakat. Sebagai pasangan dari Agus Hamdani, maka disandingkan Pradan Aditya Wicaksana sebagai calon wakil bupati.

Dalam Pilkada ini, pastikan Anda memilih pasangan yang sesuai dengan visi dan misi Anda. Namun, jangan sampai karena memilih pasangan dalam Pilkada Kabupaten Garut membuat perpecahan di suatu masyarakat. Karenanya, penting untuk selalu berpikiran dingin selama masa Pilkada berjalan.