Hasil Quick Count Pilkada Kab Gunung Mas 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Gunung Mas 2018/2019 - Hasil quick count pilkada Kab Gunung Mas 2018/2019 memang masih bisa berubah – ubah. Walaupun begitu, hasil perhitungan akhir biasanya juga tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan cepat yang sudah ada. 

Oleh sebab itu, bisa dibilang hasil perhitungan cepat sebenarnya sudah bisa mewakili hasil perhitungan akhir yang akan diumumkan oleh KPU nanti. Bila merujuk pada pengalaman yang sudah – sudah, hasil quick count pilkada Kab Gunung Mas biasanya akan ditampilkan di beberapa stasiun televisi.


Hanya saja, karena sistem pilkada yang dijalankan saat ini adalah sistem pilkada serentak, maka kemungkinan besar lama waktu penampilan hasil perhitungan cepat pilkada kab Gunung Mas 2018/2019 akan menjadi lebih sedikit. Karena hal tersebut, kami berusaha untuk memberikan alternatif penyajian hasil quick count dalam bentuk lain, yaitu melalui halaman situs website ini.


Hasil Quick Count Pilkada Kab Gunung Mas

Pilkada Kab Gunung Mas diikuti oleh tiga orang pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah Rony Karlos – Gaya D Laman (nomor urut satu), Lohing Simon – Suprapto Sungan (nomor urut dua), dan Jaya S Monong – Efrensia LP Umbing (nomor urut tiga). Berdasarkan data yang kami dapatkan, hasil quick count pilkada Kab Gunung Mas sampai saat ini adalah sebagai berikut:

Total suara yang sudah masuk =

Perhitungan suara untuk paslon 1 =

Perhitungan suara untuk paslon 2 =

Perhitungan suara untuk paslon 3 =

Penting untuk diingat, hasil yang kami tampilkan di atas adalah hasil perhitungan suara sementara alias quick count. Artinya, hasil di atas masih bisa berubah. Hal ini dikarenakan jumlah suara yang masuk masih belum 100 persen. Jika jumlah suara yang masuk bertambah, maka proporsi perhitungan suaranya pasti akan berubah.

Untuk hasil akhir, mau tidak mau kita harus menunggu jumlah suara yang masuk mencapai 100 persen. Atau jika ingin yang lebih akurat kita harus menunggu hasil perhitungan akhir yang direkap oleh tim KPU kab Gunung Mas. Itulah sedikit tulisan mengenai hasil quick count pilkada Kab Gunung Mas yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!