Hasil Quick Count Pilkada Kab Jayawijaya 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Jayawijaya 2018/2019 Siapakah Pasangan yang Terdaftar Dalam Pilkada Kabupaten Jayawijaya? Menurut beberapa sumber, terdapat 3 calon terdaftar dalam Pilkada Kabupaten Jayawijaya. Namun loloskah ke semua pasangan ini? Temukan jawabannya sesaat lagi

Mengetahui siapa saja calon yang ada dalam Pilkada dan Pilpres adalah hal penting. Karena dengan mengetahuinya, anda dapat menentukan siapa calon yang akan dipilih. Termasuk untuk semua penduduk yang ada di daerah Jayawijaya, wajib untuk mengetahui informasinya. Warga Jayawijaya dan belum mengetahui siapa pasangan calon di Pilkada Kabupaten Jayawijaya? Penting bagi anda untuk membaca informasi pada artikel berikut ini.



Pasangan Calon Bupati dan Wakil di Pilkada Kabupaten Jayawijaya Menurut KPU daerah Jayawijaya, terdapat 3 pasangan calon yang mendaftarkan diri. Namun, akhirnya hanya satu pasangan yang dinyatakan lolos seleksi. Siapakah calon yang lolos dan yang tidak? Simak informasi berikut,


1. Hasil Quick Count Pasangan Bartol Parageye dan Ronny Elopere

Pasangan pertama adalah pasangan calon Bartol dan Ronny. Pasangan ini tercatat ikut mendaftar untuk Pilkada Kabupaten Jayawijaya tahun 2018. Namun, sayangnya pasangan ini dinyatakan tidak lolos oleh KPU. Karena terdapat beberapa masalah dalam kelengkapan berkas. Ataupun masalah persyaratan lainnya.


2. Hasil Quick Count Pasangan Jimmy Asso- Lemban Kogoya

Menyusul pasangan yang pertama, pasangan ini pun sempat tercatat dalam KPU daerah Jayawijaya. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya pasangan ini tidak dapat mengikuti Pilkada. Hingga akhirnya, hanya tersedia satu pasangan calon yang siap untuk mengikuti Pilkada. Informasi tentang pasangan tersebut akan dibahas pada poin berikutnya.


3. Hasil Quick Count Pasangan Richard Banua dan Marthin Yogobi

Satu-satunya pasangan yang dianggap lolos dan siap mengikuti Pilkada Jayawijaya adalah pasangan Richard dan Martin. Pasangan ini diusung oleh beberapa partai politik, yaitu PDIP, Demokrat, Nasdem, PBB, PKPI, PAN, Hanura, PKB dan Gerindra. Hingga akhirnya, dengan lolosnya pasangan ini, maka masyarakat akan disuguhkan pertandingan antara pasangan dan kotak kosong.

Sudah mengetahui pasangan mana yang akhirnya lolos? Artinya, pasangan Richard dan Marthinlah yang dapat mengikuti Pilkada Kabupaten Jayawijaya. Jadi, jangan sampai muncul pertanyaan tentang pasangan mana yang lolos dalam Pilkada. Jika memang cocok dengan pasangan Richard-Martin pilihlah pasangan tersebut. Namun, jika sebaliknya jangan ragu untuk memilih kotak kosong yang telah disediakan.