Hasil Quick Count Pilkada Kab Jeneponto 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Jeneponto 2018/2019 Nomor Urut Pada Pilkada Kabupaten Jeneponto 2018 Rapat pleno telah menentukan bahwa para calon kandidat yang akan mengikuti Pilkada Kabupaten Jeneponto 2018 mendapat nomor urut yang disetujui bersama.

Pada tanggal 13 Februari 2018 telah diadakan rapat pleno yang diadakan di Gedung Sipitangarri Bontosunggu pada jam 10.00 Wita untuk menentukan nomor urut bagi terciptanya Pilkada Kabupaten Jeneponto 2018 ini. Rapat tersebut dipimpin dan dibuka oleh ketua KPU Muhammad Alwi, Sekretaris KPU Jeneponto Ahmad Basri dan para komisioner seperti Samsudin, Ekawati Dewi, Andi Hertasning Rani, Syamsul Kamal.



Urutan Kandidat Pilkada Kabupaten Jeneponto Serta Visi Dan Misinya

Pada Pilkada Kabupaten Jeneponto yang akan diadakan tanggal 27 Juni 2018 telah mendapat keputusan bahwa nomor urut tersebut dijadikan sebagai tahap akhir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati sehingga nomor tersebut dapat digunakan ketika kampanye dan pemilihan oleh masyarakat sekitar Jeneponto.


1. Hasil Quick Count Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin

Kandidat yang mendapat nomor urut pertama ini memaparkan bahwa mereka memiliki visi dan misi akan mengubah Jeneponto yang disebut sebagai daerah yang gersang, tertinggal dan miskin menjadi lebih baik.


2. Hasil Quick Count Muhammad Sarif dan Andi Tahal Fasni

Untuk calon pasangan nomor urut kedua menjanjikan bahwa akan meningkatkan kemandirian ekonomi dan menuntaskan masyarakat yang miskin. Selain itu, mereka juga mengoptimalkan mutu pendidikan, SDA, serta mewujudkan pemerintahan yang bersih.


3. Hasil Quick Count Iksan Iskandar dan Paris Yasir

Visi dan misi kandidat ketiga adalah akan mengeluarkan Jeneponto dari daerah tertinggal dengan melakukan peningkatan kemandirian ekonomi dan penuntasan masyarakat miskin dengan cara meningkatkan mutu pendidikan, SDA dan membuka ruang investasi yang baik.


4. Hasil Quick Count A. Baharuddin Baso Jaya dan Isnaad Ibrahim

Tidak jauh berbeda dengan paslon lain, kandidat keempat ini memiliki konsep smart city yaitu menjadikan Jeneponto sejajar dengan kebupaten lainnya. Tidak hanya itu, mereka akan menciptakan dan meningkatkan SDM yang berbasis agama dan budaya lokal.

Dari pemilihan nomor urut untuk keperluan Pilkada Kabupaten Jeneponto 2018 ini, diharapkan mempermudah masyarakat untuk menentukan pilihan mereka ketika hari pemilihan berlangsung khususnya bagi para orang yang telah lanjut usia yang tidak terlalu jelas untuk melihat siapa yang tertera di gambar tersebut.