Hasil Quick Count Pilkada Kab Jombang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Jombang 2018/2019 - Daftar Lengkap Calon Bupati Pilkada Kab Jombang Jika Anda ingin mengetahui status persaingan pilkada kab Jombang, kami rekomendasikan untuk membaca artikel ini. Jombang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Luas dari wilayahnya sendiri mencapai 1.159,50 Km3 dengan jumlah penduduk yang cukup padat yaitu 1.201.557.

Pusat dari pemerintahan kabuaten jombang berapa di tengah-tengah wilayah ini. Ketinggian 45 meter diatas permukaan laut membuat kabupaten ini tumbuh lebih subur. Banyak potensi strategis yang dapat dimanfaatkan agar lebih menghasikan. Lalu, siapakah yang akan memenangkan bupati pilkada kab jombang?



3 Daftar Calon Bupati Pilkada Kab Jombang

Terdapat setidaknya 3 calon bupati dari wilayah jombang yang sudah resmi ditetapkan oleh KPU. Karena itu, pastikan untuk menggunakan hak pilih Anda dengan sesuai.


1. Hasil Quick Count Pasangan Nyono Suharli - Subaidi Muktar

Diusung langsung oleh 5 partai yaitu Golkar,PKS,PAN,Nasdem Serta PKB membuat pasangan ini memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi. Jumlah dari kursi parlemen yang didapatkan ayitu sekitar 27 kursi. Dirinci dengan jelas yaitu Nasdem 4 kursi, PAN 3 kursi, PKS 5 Kursi, PKB 8 kursi dan Golkar 7 kursi. Pasangan ini percaya bahwa usaha tidak akan menghianati hasilnya. Berusaha membangun jombang untuk lebih berkualitas dan jauh lebih baik. Selain itu, dukungan yang tepat akan memberikan kualitas pemimpin yang juga sesuai.


2. Hasil Quick Count Pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah

Terdapat 3 partai politik yang mendukung pasangan ini yaitu PPP, Demokrat, serta gerindra. Pasangan ini jug amendapat dukungan dari partiai Perindo beserta PSI. Jika didetail dengan ebanr, terdapat 4 kursi dari PP, 6 kursi dari Demokret serta 2 kursi melalui Gerindra. Program yang diebrikan cukup menairk dan membuat kabupaten jombang untuk tampil lebih unggul. Pasangan ini siap bertarung merebut jombang satu.


3. Hasil Quick Count Kombes Pol Syafiin- Choirul Anam

Pasangan ini diusung oleh partai PDI-P serta partai hanura. PDI-P sendiri memiliki 9 kursi dan Hanura terapt 2 kursi di DPRD Jombang. Terdapat juga 2 partai non parlemen yang iku tmendukung pasangan tersebut yaitu PBB serta PKPI. Pasangan ini memberikan banyak progrma yang berguna untuk kemajuan dari kab jombang.

Saat ini, berdasarkan hasil quick count pilkada kab jombang masih belum begitu stabil. Hanya saja, semua akan tetap ditentukan oleh masyarakat yang memilih. Sebagai masyarkat, pilihlah dengan bijak.