Hasil Quick Count Pilkada Kab Katingan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Katingan 2018/2019 Hasil quick count pilkada Kab Katingan 2018/2019 kemungkinan besar akan sangat sengit. Pasalnya jumlah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang ikut meramaikan pilkada di Kabupaten Katingan mencapai 5 pasangan calon. 

Ke lima pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah: Sakariyas – Sunardi Lintang (nomor urut 1), Fahmi – Maspek J Garang (nomor urut 2), Surya – Winda Natalia (nomor urut 2), Ade – Supriyadi (nomor urut 4), dan Wiwin Susanto – Elman D Dangan (nomor urut 5).



Karena jumlah pasangan calon yang banyak, beberapa kalangan memprediksi pilkada Kab Katingan akan berjalan dalam dua tahap. Walaupun begitu, beberapa kalangan ada juga yang optimis bahwa pilkada Kab Katingan hanya akan berjalan dalam satu tahap / satu periode saja.


Hasil Quick Count Pilkada Kab Katingan 2018/2019

Untuk mengetahui hasil quick count pilkada Kab Katingan kebanyakan orang biasanya akan menunggu informasinya di televisi lokal, televisi nasional, atau pun radio lokal. Nah, karena saat ini adalah eranya teknologi internet, maka melalui tulisan ini kami ingin menambahkan satu alternatif tambahan yang bisa digunakan untuk mendapatkan data hasil perhitungan cepat pilkada Kab Katingan 2018/2019. Berdasarkan data yang kami terima, hasil quick count pilkada Kab Katingan adalah sebagai berikut:

Jumlah suara total yang sudah masuk

Total suara untuk pasangan calon 1 =

Total suara untuk pasangan calon 2 =

Total suara untuk pasangan calon 3 =

Total suara untuk pasangan calon 4 =

Total suara untuk pasangan calon 5 =

Walaupun data di atas adalah data perhitungan cepat, namun akurasinya cenderung cukup baik. Bahkan, jika merujuk pada pengalaman pilkada yang sudah – sudah, data perhitungan final alias perhitungan akhir pilkada biasanya tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan cepat yang dirilis di media. 

Hanya saja perlu diingat, data di atas tetap berpeluang mengalami perubahan seiring dengan pertambahan jumlah suara yang masuk. Itulah sedikit informasi seputar hasil quick count pilkada Kab Katingan 2018/2019 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Akhir kata, semoga bermanfaat ya!