Hasil Quick Count Pilkada Kab Kudus 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Kudus 2018/2019 Pilkada Kab kudus Siap Dilaksanakan Akhir Bulan Juni Pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018. Seluruh daerah hari ini tengah bersiap untuk mengikuti pilkada, salah satunya adalah Pilkada kab kudus.

Pilkada serentak adalah sebuah barang baru di tengah kontestasi politik indonesia, karena sebelumnya seluruh daerah di indonesia mengadakan pilkada dengan waktu yang berbeda-beda dan peraturan yang berbeda. Hari ini pilkada akan dilaksanakan pada waktu yang sama di seluruh indonesia termasuk adalah Pilkada kab kudus.



Pilkada Kudus Diikuti 5 Paslon

Sudah menjadi sebuah informasi yang lazim jika pilkada di daerah diikuti oleh banyak paslon. Pilkada kab kudus sendiri diikuti oleh 5 paslon yang sudah disahkan oleh KPU kudus, dimana dua diantaranya adalah jalur non partai dan tiga sisanya adalah jalur partai. Dari 5 paslon, berikut adalah ketiga paslon yang siap berjuang di pilkada kudus nanti.


1. Hasil Quick Count Masan-Noor yasin

Paslon ini memiliki karakter yang menarik dan juga kualifikasi yang tinggi sehingga memiliki kesempatan yang besar untuk menang. Mereka juga memilki basis massa yang cukup tinggi karena didukung oleh beberapa partai besar seperti PDIP, PAN, demokrat dan GOLKAR. Komposisi cair ini pun sangat menarik karena hal ini tidak terjadi di kancah nasional.


2. Hasil Quick Count Tamzil-Hartopo

Pasangan ini merupakan pemain lama yang siap berjuang di pilkada kudus, kedua figur ini memiliki andil yang besar karena berkontribusi dalam pemerintahan bupati kudus terdahulu sehingga kualifikasi dari paslon ini sangat bagus. Paslon ini juga didukung oleh berbagai partai yang kuat yaitu PKB, PPP dan HANURA.


3. Hasil Quick Count Sri Hartini-Setia Budi

Pasangan terakhir dari jalur partai ini juga memilki kesempatan yang besar untuk menang di pilkada kudus nantinya. Hal ini dikarenakan  kedua figur ini sudah cukup terlibat dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga masyarakat tidak lagi aneh dengan paslon ini. Paslon ini juga didukung oleh partai yang cukup kuat yaitu PBB, gerindra dan PKS. Pilkada kab kudus akan menarik karena diikuti oleh banyak paslon. Mari wujudkan pilkada yang aman serta bebas konflik. Lakukan riset profil paslon terlebih dahulu sebelum memilih yang tepat.