Hasil Quick Count Pilkada Kab Lahat 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Lahat 2018/2019 - Menelisik Pilkada Kab Lahat Banyak masyarakat yang mengharapkan adanya perubahan yang signifikan didalam pilkada, salah satunya ialah pilkada kab lahat. Pilkada adalah sebuah proses yang sangat vital dalam suksesi kepemimpinan dalam demokrasi.

Di Indonesia sendiri pilkada akan dilaksanakan secaraf serentak pada Bulan juni tanggal 27, yang akan menjadi sebuah momen bersejarah karena pertama kalinya Indonesia mengadakan sebuah pilkada serentak. pilkada kab lahat adalah salah satu proses pilkada yang akan dilaksanakan dalam pilkada serentak di akhir Bulan nanti. Terdapat beberapa calon yang siap bertarung dalam proses pilkada di lahat.



Arena Pertarungan enam Kandidat

Seperti biasa, pilkada akan selalu diramaikan oleh kandidat yang akan disokong oleh partai, maupun kandidat yang akan maju dalam bentuk perorangan. Semakin banyak kandidat yang maju semakin baik barometer demokrasi di daerah tersebut karena semakin banyak orang yang akhirnya akan terlibat dalam dinamika politik daerah. Terdapat enam calon yang siap bertarung dalam pilkada kab lahat, diantaranya adalah


1. Hasil Quick Count Cik ujang-haryanto

Cik ujang dan haryanto adalah pasangan yang sudah terverifikasi dan siap maju dalam pilkada di kab lahat. Mereka didukung dengan mesin politik besar yaitu Hanura, NASDEM dan Demokrat. Figure ini memilki pengaruh yang sangat penting di daerah sehingga banyak yang menaruh harapan terhadap pasangan ini.


2. Hasil Quick Count Novran marjani-herliansyah

Berbekal surat rekomendasi dan dukungan dari beberapa partai raksasa seperti PDIP, PPP dan PKS, pasangan ini siap maju dan sangat percaya diri terhadap perolehan suara yang akan mereka dapatkan dalam pilkada. Mereka juga memiliki visi yang cukup baik untuk diperjuangkan dan oleh karenanya memilki kesempatan yang besar untuk menang.


3. Hasil Quick Count Bursa zarnubi-parhan

Pasangan terakhir dari jalur politik ini adalah pasangan yang digadang-gadang akan menang dalam pertarungan pilkada nantinya. Pasangan ini juga diusung partai besar seperti PKB, PAN dan GOLKAR yang memiliki basis massa yang sangat besar di lahat.

Pilkada kab lahat merupakan pilkada yang akan menentukan nasib kabupaten lahat selama lima tahun kedepan dan oleh karenanya diharapkan masyarakat lahat turut serta dalam pilkada nantinya. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna untuk Anda.