Hasil Quick Count Pilkada Kab Lamandau 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Lamandau 2018/2019 Hasil quick count pilkada Kab Lamandau 2018/2019 kemungkinan besar akan disiarkan melalui beberapa media sekaligus, termasuk salah satunya adalah media televisi. Walaupun begitu, kemungkinan besar lama waktu penyiaran hasil perhitungan cepat pilkada Kab Lamandau akan menjadi lebih sedikit ketimbang tahun – tahun yang sebelumnya. 

Pasalnya, tahun ini aktivitas pilkada dilakukan secara serentak di hampir seluruh wilayah Indonesia sekaligus. Artinya, jumlah data quick count yang harus ditampilkan di televisi akan menjadi lebih banyak dari biasanya.



Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, di tulisan kali ini kami akan memberikan informasi terkait hasil quick count pilkada Kab Lamandau. Harapannya, dengan adanya tulisan ini, masyarakat Kab Lamandau akan bisa mendapatkan informasi seputar hasil perhitungan cepat pilkada daerah mereka dengan lebih jelas. Langsung saja, berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kab Lamandau

Menurut informasi yang kami terima, Pilkada Kab Lamandau tahun ini diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sekaligus. Ke empat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah Hendra Lemasana – Riko Porwanto, Fx Perwiragato – Taufik Hidayat, Sata Umani – Karyadi, dan Taji Pranito – Gandhi Nuswantara.

Dari empat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut, tiga pasangan calon yang pertama mendaftarkan diri mereka melalui jalur parpol. Untuk pasangan calon yang terakhir, yaitu paslon Taji Pranito – Gandhi Nuswantara mendaftar melalui jalur perorangan alias jalur independen.

Karena jumlah peserta pilkada Kab Lamandau terbilang cukup banyak, kemungkinan besar pilkada Kab Lamandau tahun ini akan dijalankan dalam tua putaran / dua tahap. Walaupun begitu, kembali lagi, semuanya baru akan ditentukan setelah hasil perhitungan suara akhir dari KPU sudah dirilis. Nah, untuk hasil quick count pilkada Kab Lamandau sendiri adalah sebagai berikut:

Jumlah suara yang sudah terkumpul =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon Hendra Lemasana – Riko Porwanto =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon Fx Perwiragato – Taufik Hidayat =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon Sata Umani – Karyadi =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon Taji Pranito – Gandhi Nuswantara =