Hasil Quick Count Pilkada Kab Lumajang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Lumajang 2018/2019 - 3 Pasangan Terbaik Calon Bupati Pilkada Kab Lumajang Pilkada merupakan salah satu momen yang menentukan kondisi dan status suatu daerah. Berikut update pasangan calon di Pilkada kab Lumajang. Lumajang adalah salah satu kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Ibu kota dari lumajang sendiri yaitu lumajang. Luas yang dimiliki kabupaten ini mencapai 1.790,90 Km2 . Total populasi jiwa yang ada di kabupaten ii yaitu 1,006,458 jiwa. Total kepadatan dari penduduknya sendiri tidak ada . Banyak suku dan agama yang terdapat di daerah kabupaten lumajang ini. Lantas, siapakah pemimpin yang tepat untuk pilkada kab lumajang? Baca lebih lengkapnya ada dibawah ini.
Pasangan Terbaik Calon Bupati Pilkada Kab Lumajang

Saat ini, sudah tedapat 3 pasangan yang sudah terdaftar langsung pada KPU. Seacra resmi pasangan dibawah ini sudah akan bertarung langsung dalam pilkada.


1. Hasil Quick Count Pasangan H Thoriqul Haq- Indah Amperawati

Calon bupati ini diusung langsung oleh partai politik PKB dengan 9 kursi dan Gerindra 5 kursi. H-Thoriqul dan Indah percaya dirinya mampu untuk menjadi pemimpin dan dapat memperoleh dukungan dari rakyat lumajang. Terlebih, dengan beberapa program unggulan yang mereka berikan akan sangat berarti bagi masyarkat lumajang. Selebihnya, dirinya akan tetap bersama dengan masyarakat untuk mengembangkan kabupaten ini.


2. Hasil Quick Count Pasangan H Asat-  H Thoriq

Selalu memberikan yang terbaik dan pengalaman yang cukup banyak selalu dikatakan oleh pasangan ini. Diusung oleh partai PDI-P dan Hanura menjadikan pasangan ini nampak lebih percaya diri untuk maju dalam pilkada lumajang. Diharapkan, warga masyarakat jauh lebih bijak dalam memilih peimpin yang sesuai dengan kebutuhan lumajang saat ini. Pasangan ini diharapkan dapat membuat lumajang jauh lebih baik.


3. Hasil Quick Count Pasangan H Rofik- Ir Nurul Huda

Partai politik yang mengusung pasangan ini yaitu PPP, Demokrat, Golkar, PKS, dan Nasdem membuatnya lebih banyak diunggulkan saat ini. Meskipun begitu, tetap hak pemilih terdapat pada masyarakat lumajang yang aakan menentukan siapapun pemimpinnnya. Pasangan ini memiliki program yang menarik untuk warga lumajang. Harapan kedepannya, lumajang mampu menjadi kabupaten yang lebih mandiri dengan banyak wirausaha dan berbagai amcam keunggulan lainnya.

Berdasarkan hasil quick count pilkada kab lumajang saat ini masih belum begitu akurat. Keauratan akan terdapat pada saat perhitungan langsung oleh KPU. Karena itu, tentukan pilihan yang lebih baik.