Hasil Quick Count Pilkada Kab Luwu 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Luwu 2018/2019 Kandidat Pilkada Kabupaten Luwu Ingin tahu berita pilkada kabupaten Luwu? Siapa saja kandidatnya? Mari kita simak bersama artikel terkait pilkada 2018 yang berada di kabupaten Luwu sebagai berikut. Pada tahun 2018 ini semua kabupaten yang ada di Indonesia serempak mengadakan Pilkada. Dari Sabang hingga Meraoke mengadakan Pilkada 2018. Hal ini menandakan pergantian bupati dari setiap kabupaten yang ada di Indonesia salah satunya kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Kabupaten Luwu mengadakan Pilkada di tahun ini. Pilkada tahun ini mendapatkan perhatian masyarakat di kabupaten Luwu. Dalam Pilkada kabupaten Luwu ditetapkan dua pasangan kandidat bupati kabupaten Luwu. Untuk mengetahui lebih lanjut kedua calon pasangan bupati, mari simak dibawah ini sebagai berikut.



Kandidat Pilkada Kabupaten Luwu.

Dengan hal ini, sangatlah penting untuk mengetahui pasangan calon pilkada Luwu. Karena masyarakat kabupaten Luwu harus berpatisipasi dengan pilkada kabupaten Luwu, tak hanya itu masyarakat diluar kabupaten Luwu pun harus mengetahui Pilkada tersebut. Untuk itu, mari mengetahui pilkada Kabupaten Luwu sebagai berikut ini.


1. Hasil Quick Count Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Luwu

Di kabupaten Luwu menetapkan dua calon untuk pemilihan Bupati. Pada pasangan calon nomer urut 1 yaitu Basmin Mattayang sebagai Bupati dan Syukur Bijak sebagai wakil bupati dan sedangkan pasangan no urut 2 yaitu Patahudding sebagai Bupati dan Emmy Tallesang sebagai wakil bupati kabupaten Luwu.


2. Hasil Quick Count Debat Pasangan Calon Kabupaten Luwu

Dalam debat pasangan calon bupati ini mengadakan dua sesi. Sesi pertama bertema tentang pembangunan ekonomi, pertanian dan juga pelayanan publik untuk kesejahteraan rakyat berkelanjutan dan sesi debat kedua bertema peningkatan mutu pendidikan, kesehatan dan pembangunan berwawasan lingkungan.


3. Hasil Quick Count Cetak suara Pilkada kabupaten Luwu

Dalam tahun 2018, Pilkada kabupaten Luwu sudah mencetak sebanyak 256.768 surat suara. Surat suara tersebut sudah termasuk surat antisipasi apabila ada pemungutan suara yang bermasalah. Dalam surat suara terdapat gambar dua calon bupati dan wakil bupati.

Demikian pembahasan kali ini terkait kandidat Pilkada kabupaten Luwu. Semoga pembahasan diatas dapat menjadi pengetahuan bagi masyarakat sulawesi maupun masyarakat Indonesia serta dapat menjadi pedoman untuk Anda dalam pilkada nantinya.