Hasil Quick Count Pilkada Kab Madiun 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Madiun 2018/2019 Pilkada Kab Madiun Resmi Memiliki Nomor Urut Ingin mengetahui update Pilkada kab Madiun tahun ini? Baca artikel di bawah ini hingga habis untuk meyakinkan pilihan Anda. Kabupaten Madiun memiliki letak di provinsi jawa timur, Indonesia. Kabupaten ini memiliki perbatasan dengan bojonegoro dan nganjuk. Ibu kota dari kabupaten ini yaitu Mejayan.

Luas kabupatenya mencapai 1.010 Km2 dengan kepadatan jiwa mencapa 862.866 Jiwa. Kepadatan penduduknya sendiri mencapai 854.63 Jiwa per km2. Kabupaten Madiun memiliki 15 kecamatan yang diatur langsung dalam pemerintahan. Lalu, Siapakah yang cocok untuk memimpin dan menang dalam pilkada kab Madiun?



Daftar Calon Bupati Pilkada Kab Madiun Lengkap

Kabupaten Madiun saat ini memiliki banyak kandidat yang memiliki kelebihan masing-masing. Setiap calon bupati akan dipilih langsung oleh masyarakat daerah Madiun.


1. Hasil Quick Count Pasangan H Ahmad Dawami Ragil Saputra-Hari Wuryanto

Dengan nomor urut satu, pasangan ini memberikan slogannya yang berarti berkah. H Ahmad Dawami tentu sangat bersemangat dalam menunjukan potensi yang akan mereka bangun di wilayah Madiun ini. Di usung langsung oleh partai Demokrat, PKPI dan Golkar membuat pasangan ini lebih percaya diri untuk menang. Nomor urut satu bagi pasangan ini sangat berarti dalam membawa kemenangan yang jauh lebih baik. Besar ahrapan para partisipan untuk dapat bergabung dan memilihnya dalam ilkada serentak 2018.


2. Hasil Quick Count Pasangan Rio Wing Dinaryhadi-H Sukiman

Nomor urut dua Rio Wing percaya mereka sangat cocok untuk warga Madiun. Slogan yang diambil olehnya yaitu mas Rio pas untuk dapat mengayomi masyarakat Madiun. Ditengah-tengah masyarakat yang memiliki banyak kesibukan maka mas Rio dan H Sukiman hadir membantu segala yang diperlukan untuk masyarakat Madiun. Selain itu, warga Madiun diharapkan untuk lebih bijak dalam memilih dan menentukan pilihannya. Mas Rio dan H Sukiman menghadirkan beberapa pilihan program yang akan membantu masyarakat.


3. Hasil Quick Count Djoko Setijono-Suprapto

Diusung langsung oleh partai PDI-P dan PKB pasangan ini percaya nomro 3 akan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat Madiun. Calon bupati Djoko percaya dirinya mampu untuk menjadi pemimpin rakyat amdiun yang amanah dan dapat dijadikan acuan bagi seluruh masyarakat.

Itulah beberapa pasangan calon bupati pilkada kab Madiun yang saat ini sedang berjalan. Untuk sementara hasil quick count masih berjalan dan belum dapat ditentukan pemenangnya. Bagi warga Madiun, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan kriteria.