Hasil Quick Count Pilkada Kab Magelang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Magelang 2018/2019 - Cerainya Bupati Dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Kab Magelang Pilkada kab Magelang akan sangat menarik karena kedua paslon merupakan bupati dan wakil bupati yang akan bertarung satu dengan lainya dalam kontestasi pilkada Magelang.

Pilkada adalah sebuah momen yang sangat menarik karena akan menentukan pemimpin di suatu daerah selama 4 tahun kedepan. Hal menarik datang dari Magelang, dimana pilkada kab Magelang menghadirkan pasangan yang tidak biasa, yaitu bupati dan wakil bupati. Kedua pasangan disokong dengan partai yang cukup kuat sehingga hasil masih belum bisa ditebak.



Manuver Politik Partai Besar Di Magelang

Magelang adalah salah satu daerah penting di jawa tengah, dan oleh karenanya sangat strategis untuk pemenangan politik di daerah tersebut. Seperti yang sudah-sudah terjadi, akan ada beberapa parpol yang siap berjibaku di pilkada kab Magelang yang juga membentuk koalisi yang bersiafat cair dan menjanjikan. Berikut adalah beberapa manuver partai politik besar di Magelang.


1. Hasil Quick Count Pasangan No Urut 1

GOLKAR adalah sebuah partai yang sangat tua di indonesia dan memiliki basis massa yang cukup menjanjikan di Magelang. Dalam pilkada kali ini, golkar akan mengusung wakil bupati petahana zainal arifin. Zainal arifin akan maju bersama rohadi pratoto di pilkada kali ini, dan dengan dukungan partai besar, maka kedua pasangan ini memilki kesempatan yang cukup besar.


2. Hasil Quick Count Pasangan No Urut 2

PDIP juga merupakan salah satu partai yang berjaya di daerah Magelang dan siap untuk memobilisasi mesin partainya untuk mendukung pasanagn zainal arifin-edy cahyana. Zainal arifin ini adalah bupati yang masih menjabat di daerah Magelang. PDIP pun memiliki basis massa yang besar dan oleh karenanya sangat mampu untuk mengunci kemenangan di Magelang.


3. Hasil Quick Count Pasangan No Urut 3

Meskipun demokrat adalah partai yang cenderung baru di indonesia, banyak simpatisan partai demokrat yang ada di Magelang dan siap meramaikan pilkada di Magelang. Saat ini demokrat mengambil langkah untuk bergabung di kubu zainal-edy cahyana bersam PDIP.

Demikianlah situasi yang ada di pilkada kab Magelang. Kedua pihak sama-sama memiliki kesempatan menang yang besar dan oleh karenanya akan semakin meramaikan situasi pilkada nantinya.