Hasil Quick Count Pilkada Kab Magetan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Magetan 2018/2019 - Calon Bupati Pilkada Kab Magetan - Pilkada serentak akan dilaksanakan beberapa waktu lagi. Jangan sampai salah pilih pasangan calon! Baca artikel update pilkada kab Magetan berikut ini. Sudah pasti Anda tahu wilayah kabupaten magetan. Magetan adalah kabupaten yang berada di Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten termasuk madiun, ponorogo dan karanganyar.

Ibukota kabupaten ini yaitu Magetan dengan luas kabupaten magetan yang mencapai 688,85 Km2. Populasi jiwa total yang terapat pada kabupaten ini sekitar 821.000 jiwa. Dengan kepadatan penduduk 1.191 km2. Saat ini, terapat 19 kecamatan dengan 235 kelurahan yang ada. Namun, siapakah yang cocok untuk menjadi bupati pada pilkada kab magetan?



Daftar Calon Bupati Pilkada Kab Magetan

Saat ini, setidaknya sudah ada 3 pasangan calon remi bupati pilkada di kabupaten magetan. Pastikan untuk memilih calon yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan saat ini.


1. Hasil Quick Count Pasangan Ir H Miratul Mukminin MM – Joko Suyono

Pasangan ini diusung langsung ole partai PDI-P,PAN,GERINDRA,PKS,GOLKAR menjadikan pasangan ini jauh lebih bersemangat untuk memengakan pertarungang di pikada magetan. Miratul Mukminin atau baisa disapa dengna Gus Amik memberikan banyak program pilihan yang aka direalisasika ketikan nanti dapat dipercaya oleh masyarakat. Joko suryono sendiri memiliki pemikiran untuk dapat memajukan magetan jauh lebih menarik dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada. Karena itu, pemilihan pilkada ini harus dilakukan dengan benar.


2. Hasil Quick Count Pasangan Ir.Supranoto – Ibu Nanik

Diusung oleh partai demokret dengan patai pendukung PP dan HANURA tidak membuatnya menjadi gentar untuk tetap memebrikan yang terbaik. Justru, moment seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik dan dapat menjadi pilihan yang teat bagi masyarakat magetan. Diharapkan, masyarkat magetan sudah bisa dan jauh lebih baik utnuk memilih yang tepat. Terlebih, dengan kondisi yang seperti ini tentunya untuk kemajuan bersama-sama.


3. Hasil Quick Count Pasangan Kang Suyat Priasmoro – Nur Wahib

Partai KB,NASDEM melakukan dukungan kepada pasangan kang Suyat Priasmoro dengan Nur Wahib. Wilayah magetan sangat baik untuk dijadikan berbagai macam tpik usaha dan potensi masyarakat serta alam yang begitu mendukung. Pasangan ini percaya dapat dijadikan pemimpin yang amanah dan sesuai untuk kebutuhan masyarakat magetan. Namun, pemilihan sepenuhnya terdapat pada rakyat.

Berdasarkan hasil quick count pilkada kab magetan yang sudah berjalan, hasilnya sendiri masih belum dapat ditentukan dengan tepat. Hanya saja, semua harus tetap dipilih oleh rakyat magetan.