Hasil Quick Count Pilkada Kab Majalengka 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Majalengka 2018/2019 - Tiga Pasangan Siap Tarung Di Pilkada Kab Majalengka Pilkada adalah momen yang tepat untuk mulai melihat berbagai paslon yang ditawarkan. Berikut adalah tiga paslon di pilkada kab majalengka.

Majalengka adalah salah satu daerah yang cukup vital dan strategis  di provinsi jawa barat. Hal ini menjadi sebuah pertimbangan bagi berbagai partai yang ingin meraih kemenangan di daerah majalengka, karena populasi majalengka cukup besar dan oleh karenanya sangat strategis untuk pemilihan gubernur jawa barat nantinya. Terdapat tiga pasangan calon di pilkada kab majalengka yang sudah ditetapkan oleh KPU dan siap bertanding di pilkada serentak nanti.



Maneuver Partai Politik Sudah Meruncing

Partai politik adalah salah satu kendaraan utama yang sangat penting dalam pemilihan pemenangan di kontetasi pilkada. Oleh karenanya ketiga calon ini pun meminta restu dari berbagai parpol yang ada dan akhirnya mendapatkan rekomendasi dari berbagai parpol tersebut. Maneuver parpol di pilkada kab majalengka sudah meruncing yang artinya aneka parpol sudah mendapatkan paslon yang akan mereka dukung, diantaranya adalah.


1. Hasil Quick Count Maman-jefry

Paslon ini didukung oleh mesin parpol yang cukup besar yaitu PKB,PKS, PAN ,GERINDRA dan NASDEM. Koalisi ini cukup besar dan bisa jadi memonopoli suara yang ada di pilkada majalengka natinya. Paslon ini pun cukup populis di kalangan masyakarakat majalengka yang artinya mereka memiliki kesempatan menang yang cukup besar.


2. Hasil Quick Count Sanwasi-taufan

Sanwasi dan taufan adalah pasangan yang cukup popular karena memang menempati posisi yang cukup penting di daerah majalengka. Pasangan ini didukung oleh mesin parpol yang cukup besar yaitu GOLKAR dan PPP yang kursinya cukup banyak di dewan majalengka. Dengan mengamankan kursi di dewan, paslon ini cukup yakin bisa menang di pilkada.


3. Hasil Quick Count Karna-tarsono

Pasangan ini cukup unik karena mereka tidak didukung oleh koalisi, melainkan hanya satu partai yaitu PDIP. Hal ini sangatlah menjadi sebuah pertaruhan karena memang PDIP memilki pengaruh yang sangat besar di majalengka.

Dengan diadakanyan pilkada kab majalengka, maka diharapkan masyarakat berpartisipasi untuk menentukan masa depan majalengka. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam melakukan pemilihan kepala daerah nantinya.