Hasil Quick Count Pilkada Kab Minahasa 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Minahasa 2018/2019 Hasil quick count Pilkada Kab Minahasa 2018/2019 biasanya akan ditampilkan di beberapa media informasi. Dari mulai televisi lokal, televisi nasional, sampai dengan radio lokal, semuanya akan menampilkan hasil quick count. 

Sayangnya, walaupun jumlah media informasi yang menyiarkan hasil perhitungan cepat pilkada Kab Minahasa 2018/2019 tergolong cukup banyak, namun tidak semua orang bisa mengakses ataupun memiliki waktu untuk mengakses media tersebut.



Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, melalui halaman situs website ini kami berusaha untuk memudahkan masyarakat Kab Minahasa dan masyarakat kabupaten peserta pilkada serentak yang lainnya untuk mendapatkan informasi seputar hasil quick count alias perhitungan cepat, yaitu melalui halaman situs website. Langsung saja, hasil quick count pilkada Kab Minahasa adalah sebagai berikut:

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kab Minahasa

Berdasarkan informasi yang kami terima, pemilihan kepada daerah Kab Minahasa 2018/2019 diikuti oleh dua pasangan calon. Kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah Ivan Sarundajang – Careigh Haicel Runtu yang mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Royke Roring – Robby Dondokambey yang mendapatkan nomor urut dua. Jika merujuk pada data yang kami dapatkan, hasil qucik count pilkada Kab Minahasa 2018/2019 adalah sebagai berikut:

Jumlah suara yang masuk / sudah dihitung =

Total suara untuk paslon 1 =

Total suara untuk paslon 2 =


Perhitungan suara yang kami tampilan di atas memang hanya perhitungan suara cepat alias quick count. Walaupun begitu tingkat akurasinya cenderung sangat baik. Hal ini mengacu pada pengalaman di tahun – tahun yang sebelumnya dimana hasil perhitungan final yang dirilis oleh KPU cenderung tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan cepat yang dirilis oleh media – media informasi.

Walaupun begitu, perlu diingat, hasil perhitungan cepat di atas masih bisa berubah – ubah mengingat jumlah suara yang masuk masih belum 100 persen. Hasil quick count pilkada Kab Minahasa 2018/2019 yang kami sajikan di atas baru bisa dianggap final jika total suara yang masuk sudah mencapai 100 persen atau minimal 99 persen dari total suara yang ada.