Hasil Quick Count Pilkada Kab Morowali 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Morowali 2018/2019 Kenali Para Calon Bupati Pada Pilkada Kabupaten Morowali 2018 Sebelum diadakan Pilkada Kabupaten Morowali 2018, seharusnya masyarakat Sulawesi Tengah mengenal dan memahami seperti apa pemimpin yang akan dipilih.

Pencalonan Bupati dan wakil Bupati tentunya perlu penyeleksian yang cukup rumit karena memilih kandidat yang akan dijadikan pemimpin daerah yang berkualitas dan amanah terhadap masyarakat yang akan dipimpinnya dimana akan diadakan pada tahun ini secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018. Pada Pilkada Kabupaten Morowali telah memiliki empat pasangan calon yang telah diusung oleh partai politik pendukungnya masing-masing.



Mengenal Empat Kandidat Pilkada Kabupaten Morowali 2018

Pada proses Pilkada Kabupaten Morowali diharapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana. Oleh karena itu, sebelum memilih maka kenalilah keempat pasangan kandidat berikut ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupatinya demi menjadikan daerah Anda terjaga dengan baik. berikut keempat calon yang telah ditetapkan:


1. Hasil Quick Count Taslim dan Najamudin

Pantai politik yang mengusung kandidat ini adalah partai Golkar, Nasdem, PKS dan Hanura. Pasangan ini berjanji akan berupaya untuk memperbaiki infrastruktur yang sarananya belum merata dan memaksimalkan semua sistem yang selama ini belum maksimal jika nantinya terpilih.


2. Hasil Quick Count H. Ambo Dalle dan Amirudin Awaluddin

Kandidat kedua memberikan visi dan misinya untuk membangun daerah Morowali menjadi lebih baik dalam beberapa sektor khususnya perbaikan pada sistem pendidikan dan pelayanan kesehatan. Pasangan ini juga dibantu oleh partai politik yaitu PBB, Gerindra dan PDIP.


3. Hasil Quick Count Syarifudin Hafis dan Chaerudin Zen

Tidak berbeda dengan pasangan lain, Hafis dan Zen akan berupaya membenahi ketimpangan dalam semua sektor dengan melakukan pembangunan secara berkesinambungan, mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran.  Kandidat ini telah diusung oleh partai politik PAN, PKB dan Demokrat.


4. Hasil Quick Count H. Silahuddin Karim dan Sudarnun Firdaus

Kandidat nomor urut  empat ini maju dalam pilkada dengan menggunakan jalur Independen dimana keduanya menjanjikan bahwa akan diadakannya pembenahan perencanaan daerah serta pembukaan lapangan kerja bagi para pengangguran yang sangat butuh pekerjaan serta akan memperhatiakan anak yatim piatu.

Kandidat pada Pilkada Kabupaten Morowali telah ditetapkan pada rapat pleno yang dipimpin oleh Wahyuddin Abdul Wahid. Baik panitia ataupun masyarakat berharap akan mendapatkan pemimpin yang terbaik dari keempat calon bupati dan wakil bupati tersebut untuk menjadikan daerah Morowali lebih baik dan maju.