Hasil Quick Count Pilkada Kab Nganjuk 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Nganjuk 2018/2019 Penetapan Tiga Pasangan Calon Untuk Pilkada Kab Nganjuk Pilkada serentak akan dilaksanakan oleh ratusan kabupaten dan kota di seluruh indonesia, termasuk diantaranya adalah pilkada kab nganjuk.

Penetapan pasangan calon adalah hal yang sangat penting untuk pilkada karena tanpa adanya calon, maka pilkada itu sendiri tidak akan bisa berjalan. Untuk pilkada kab nganjuk¸ KPU baru saja menetapkan tiga pasangan calon yang sudah sah dan bisa bertarung di pilkada nantinya. Ketiga pasangan calon tersebut  pun memiliki kekuatan yang seimbang dan layak untuk diperhitungkan.



Tiga Pasangan Calon Di Pilkada Kab Nganjuk

Pasangan calon di pemilihan daerah memang akan lebih besar daripada pasangan calon di tingkat nasional. Dalam pilkada kab nganjuk KPU sudah menetapkan tiga pasangan calon dengan latar belakang yang berbeda-beda dan telah memenuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh KPU. Berikut adalah ketiga pasangan calon tersebut.


1. Hasil Quick Count Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djunaedi

Pasangan calon ini adalah salah satu kader dari partai besar, yakni partai PDI perjuangan yang memang berjaya di daerah nganjuk. Oleh karenanya pasangan calon ini didukung oleh mesin parpol besar seperti PDIP, partai kebangkitan bangsa, dan juga HANURA. Koalisi ini berpotensi untuk menang karena memang partai-partai tersebut sangat besar di nganjuk.


2. Hasil Quick Count Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono

Kedua pasangan calon ini adalah figur yang cenderung baru dalam dunia politik di nganjuk. Kedua figur ini memilki pemikiran yang berbeda dengan berbagai kandidat lainya dan membuat mereka menjadi salah satu lawan politik yang cukup tangguh. Pasangan calon ini didukung oleh berbagai partai besar seperti PAN, demokrat, PPP dan gerindra.


3. Hasil Quick Count Dessy Natalia-Ainul Yakin

Pasangan calon ini juga merupakan sebuah pasangan yang unik karena memberikan nafas segar dari situasi politik di nganjuk. Kedua figur ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat nganjuk dan oleh karenanya  memiliki kesempatan untuk menang yang cukup besar. pasangan ini didukung oleh partai GOLKAR, NASDEM dan PKS.

Pilkada kab nganjuk pastinya akan berjalan dengan aman dan menarik karena menghadirkan berbagai pasangan calon yang berkualitas dan dapat dipercaya. Jangan lupa untuk selalu mendukung pasangan calon yang Anda hendaki dengan jujur dan tertib.