Hasil Quick Count Pilkada Kab OKI 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Ogan Komering Ilir 2018/2019 Diikuti Tiga Calon Pilkada serentak adalah sebuah perubahan baru dalam dinamika politik Indonesia. Pilkada kab ogan komering ilir juga merupakan salah satu pilkada yang akan dijalankan nantinya. Pilkada adalah ruh demokrasi, dimana setiap pemimpin dari berbagai tingkatan di pilih oleh masyarakat secara langsung.

Tahun ini Indonesia memilki sebuah perubahan yang cukup radikal dalam proses pilkada, karena sudah diadakanya pilkada serentak yang akan menjadi salah satu momen yang paling khidmat di negara ini. ratusan kabupaten sudah siap untuk menjalankan pilkada serentak, salah satunya adalah Pilkada kab ogan komering ilir.



Maneuver Partai Besar Di Pilkada Kab Ogan Komering Ilir

Pilkada akan selamanya identic dengan maneuver partai politik untuk saling mengunci kemenangan mereka dalam pilkada. Hal ini juga tidak berbeda dengan pilkada yang akan diselenggarakan di kabupaten ogan komering ilir. Terdapat tiga calon yang sudah terverifikasi untuk maju di pilkada serentak di kabupaten tersebut, mereka adalah.


1. Hasil Quick Count H iskandar SE.H-Djakfar shodiq

H iskandar adalah petahana yang hari ini masih menjabat sebagai bupati OKI. Tidak perlu dijelaskan bahwa dibelakang figure ini mesin politik sudah menderu yang berisikan berbagai partai besar seperti PAN,PBB,PKB, NASDEM dan Demokrat yang semuanya memiliki total 19 kursi di anggota dewan. Koalisi tersebut cukup besar sehingga bisa dikatakan kandidat ini hampir berada di atas angin.


2. Hasil Quick Count Azhari Efendi SH-komaruzzaman

Pasangan kedua ini adalah salah satu figure yang cukup berpengaruh di kabupaten OKI. Pasangan ini juga didukung oleh koalisi partai yang cukup besar dan hampir menyaingi petahana. Berbagai partai seperti GOLKAR, PKS, HANURA dan GERINDRA sudah positif untuk mengusung pasangan ini untuk menjadi calon bupati di pilkada OKI.


3. Hasil Quick Count Abdiyanto-made indrawan

Kedua figure ini merupakan kader dari PDIP yang hari ini merupakan partai yang basis massanya terbesar di kabupaten OKI. Hal ini membuat PDIP percaya diri untuk memenangkan pilkada di kabupaten ini.



Tidak ada yang pasti di Pilkada kab ogan komering ilir , dimana semua paslon memiliki kesempatan yang bagus untuk menang. Selalu tonjolkan rasa persaudaraan dalam pilkada untuk menjamin keamanan pilkada serentak nanti.