Hasil Quick Count Pilkada Kab Pamekasan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pamekasan 2018/2019 - Kontestasi Partai Di Pilkada Kab Pamekasan Pilkada adalah pembaharuan dalam nafas demokrasi di indonesia. Banyak kabupaten dan kota yang siap meramaikan pilkada serentak, salah satunya adalah pilkada kab Pamekasan.

Kabupaten Pamekasan adalah sebuah kabupaten yang jarang terkena cahaya sorotan media, tetapi kabupaten ini juga akan menyuguhkan drama politik yang menarik di pilkada kab Pamekasan yang akan berlangsung pada tanggal 27 juni 2018. Terdapat dua pasangan calon yang siap untuk bertarung di pilkada ini yang artinya akan semakin memperketat persaingan.



Pergerakan Dan Manuver Partai Politik

Tidak ada yang lebih menarik ketimbang menganalisa pergerakan partai politik yang ada di daerah pilkada. Didalam pilkada kab Pamekasan pun partai politik sudah mengambil sikap dan juga mulai memberikan surat rekomendasi untuk memerintahkan kadernya berjuang di gelanggang arena politik di daerah tersebut. Berikut adalah aneka manuver parpol di daerah Pamekasan.


1. Hasil Quick Count No 1

Sebagai salah satu partai besar di daerah Pamekasan, GOLKAR pun tidak ingin kehilangan momen dari pilkada serentak ini. GOLKAR memberikan surat rekomendasi kepada kholilurahman dan fathurahman yang juga diikuti oleh berbagai partai besar lainya seperti PPP, NASDEM dan HANURA. Koalisi ini memilki jatah sebesar 22 kursi di DPRD Pamekasan.


2. Hasil Quick Count No 2

PKB atau partai kebangkitan bangsa adalah sebuah partai yang populis di daerah Pamekasan karena sangat populer di antara para kyai dan berbagai figur di barisan agama lainya. Kali ini PKB  menyokong pasangan calon badrutamam dan raja’e yang juga diikuti oleh berbagai partai besar lainya seperti PKS, PAN, dan gerindra.


3. Hasil Quick Count No 3

PDIP adalah sebuah partai yang cukup tua dan juga memiliki basis massa yang cukup besar di daerah Pamekasan. Dengan memperoleh dukungan PDIP, maka seorang pasangan calon bisa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang. PDIP hingga hari ini belum menyatakan sikap dalam pilkada Pamekasan.

pilkada kab Pamekasan akan dipenuhi oleh banyak intrik politik untuk memperebutkan pengaruh dari berbagai lapisan masyarakat. Mari kita kawal jalanya pilkada untuk menciptakan pilkada yang rukun, jujur dan sehat. Semoga informasi ini dapat memberikan Anda manfaat.