Hasil Quick Count Pilkada Kab Pinrang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pinrang 2018/2019 Pilkada Kabupaten Pinrang 2018 Anda ingin mengetahui berita Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2018? Yuk, mari simak bersama tentang Pilkada kabupaten Pinrang 2018  di bawah ini. Di tahun 2018 ini banyak sekali berita yang menyiarkan tentang Pilkada di setiap daerah Indonesia. Dari Sabang sampai Meraoke menyelenggarakan Pilkada di tahun 2018 ini. 

Dengan pergantian bupati tahun ini banyak masyarakat berharap bahwa momen ini dapat menjadikan tiap kabupaten lebih baik untuk masyarakat daerah. Seperti halnya kabupaten Pinrang, sulawesi selatan yang akan menyelenggarakan pemilihan bupati. Kabupaten Pinrang menetapkan 4 pasangan calon bupati Pinrang. Akan tetapi, ada satu kandidat yang tidak lolos tahap seleksi. Untuk mengetahui 3 pasangan kandidat bupati dan wakil bupati di Pilkada kabupaten Pinrang 2018, mari simak dibawah ini.


3 Kandidat Di Pilkada Kabupaten Pinrang 2018

Pilkada kabupaten Pinrang menetapkan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pinrang tahun 2018. Untuk mengetahui 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati mari kita simak dibawah ini sebagai berikut.

1. Hasil Quick Count No Urut 1

Di no. urut pertama ini yaitu ada pasangan Abdul latif sebagai kepala bupati dan Usman Marham. Abdul latif merupakan mantan sekertasis provinsi Sulawesi selatan sedangkan Usman merupakan adik Sekjend DPP Golkar yang memiliki survei tertinggi diantara beberapa calon Wakil Bupati lainnya. Dalam kampanye pasangan calon ini menjanjikan perbaikkan jalan di kabupaten Pinrang.

2. Hasil Quick Count No Urut 2

Dalam no. urut dua ada pasangan Andi Irwan Hamid dan Alimin. Dalam masa kampanyenya, pasangan ini melakukan kampanye yang menjanjikan kepada masyarakat kabupaten Pinrang akan mengutamakan di bidang sektor pertanian. Pertanian kabupaten Pinrang dijanjikan akan lebih baik lagi.

3. Hasil Quick Count No Urut 3

Di no urut 3 ini ada pasangan calon Jamaluddin jaffar dan Andi sofyan. Dalam semasa kampanye di kabupaten Pinrang, pasangan no urut 3 melakukan kampanye di ketiga tahap kampanye dan calon ini memiliki dana terbesar dari kedua calon lainnya.

Demikan paparan diatas terkait tentang kandidat Pilkada kabupaten Pinrang, sulawesi Selatan. Semoga paparan berita terkait Pilkada ini menjadi pengatahuan Anda semua.