Hasil Quick Count Pilkada Kab Probolinggo 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018/2019 Empat Paslon Siap Maju Di Pilkada Kab Probolinggo Kali ini pilkada serentak akan mengajak ratusan kabupaten untuk menjalankanya, salah satunya adalah pilkada kab Probolinggo.

Kabupaten Probolinggo merupakan sebuah kabupaten yang selalu mendapatkan predikat zona merah dalam setiap proses pelaksanaan pilkada, hal ini dikarenakan banyaknya kecurangan, kerusuhan dan segala hambatan yang terjadi di daerah ini. pilkada kab Probolinggo diharapkan mampu untuk menaikan status mereka ke zona hijau dalam pilkada kali ini.




Empat Paslon Maju Di Pilkada Kab Probolinggo

Seperti yang sudah dilansir oleh KPU Probolinggo, terdapat empat pasangan calon yang akan maju dan bergelut dalam kontestasi pilkada kab Probolinggo yang akan jatuh pada tanggal 27 juni 2018. Dari empat calon tersebut, terdapat seorang calon yang berasal dari jalur perorangan, dan tiga diantaranya berasal dari dukungan partai. Mereka adalah:

1. Hasil Quick Count Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan

Zukkarnain dan zulfikar adalah salah satu paslon yang cukup kuat karena didukung oleh koalisi yang kuat seperti GOLKAR, gerindra, NASDEM dan PPP. Keempat partai tersebut memiliki basis massa yang cukup besar dan bisa diperhitungkan dan oleh karenanya pasangan ini berpotensi besar untuk menyabet kursi Probolinggo satu di pilkada ini.

2. Hasil Quick Count Syamsu Alam-Kulup Widyono

Pasangan calon ini memiliki peranan yang sangat penting di daerah Probolinggo dan oleh karenanya bisa berpotensi untuk menang dalam kontestasi politik kali ini. Selain itu pasangan calon ini juga didukung oleh mesin politik yang cukup besar yaitu partai Demokrasi indonesia perju=angan, atau PDIP. Partai ini memilki basis massa yang sangat besar di daerah Probolinggo.

3. Hasil Quick Count Zainal Abidin-Saufis Subri

Kedua figur ini juga memiliki pemikiran yang sangat bagus dan sudah menawarkan berbagai solusi atas permasalahan pronbolinggo sehingga sangat layak untuk diperhitungkan. Kedua pasangan calon ini juga didukung oleh berbagai partai besar yang juga memilki dukungan besar di masyarakat seperti Demokrat, PKB dan PKS.

Tidak ada yang pasti dalam pilkada kab Probolinggo karena semua memiliki kesempatan untuk menang. Mari wujudkan pilkada yang aman dan damai untuk indonesia. Jangan lupa untuk memilih paslon yang sesuai dengan kriteria pemimpin yang baik.