Hasil Quick Count Pilkada Kab Puncak 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Puncak 2018/2019 - Janji Calon Pasangan Tunggal Willem-Pelinus Dalam Pilkada Kabupaten Puncak Janji apakah yang diberikan oleh pasangan tunggal Willem-Pelinus dalam Pilkada Kabupaten Puncak? Ketahui informasi lengkapnya dengan membaca artikel berikut

Kabupaten Puncak adalah salah satu daerah yang mengikuti Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni nanti. Namun selama masa pendaftaran dan penjaringan calon, akhirnya hanya terpilih satu pasangan calon dalam Pilkada Kabupaten Puncak. Adapun pasangan calon ini adalah pasangan Willem dan Pelinus yang nantinya akan bersaing dengan kotak kosong. Lalu, apakah janji yang diberikan oleh pasangan ini untuk masyarakat Puncak nantinya?



3 Janji Pasangan Willem-Pelinus dalam Pilkada Kabupaten Puncak Untuk menarik perhatian masyarakat, Willem-Pellinus memberikan beberapa janji pada masyarakat. Janji inilah yang diharapkan dapat menjadi pendukung agar masyarakat dapat memilih mereka. Apa sajakah janji yang diberikan? Berikut informasinya,

1. Tingkatkan Ekonomi Rakyat

Sebagian besar masyarakat Puncak Papua bermata pencaharian sebagai petani. Oleh karenanya, pasangan Willem-Pelinus akan menargetkan untuk tingkatkan ekonomi rakyat. Dalam hal ini, pasangan ini akan menggalakan penanaman Kopi Arabika dan tanaman lainnya. Nilai jual kopi Arabika sangat tinggi di Papua dengan begitu penjualan diharapkan dapat tingkatkan ekonomi rakyat.

2. Pendapatan dalam Bidang Pariwisata

Tidak hanya pertanian, daerah Puncak juga dikenal karena wilayahnya yang unik. Salah satu tempat yang menarik adalah Gunung Cartezn. Untuk meningkatkan pendapatan bidang pariwisata, pemerintah akan meningkatkan infrastruktur pendukung tempat wisata. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan infrastruktur dan tempat wisata untuk tingkatkan pendapatan.


3.     Membentuk Koperasi

Tidak hanya kedua poin diatas, dalam usaha mendapatkan kemenangan di Pilkada Kabupaten Puncak, pasangan masih memiliki janji berikutnya, yaitu pembangunan koperasi. Untuk mendukung setiap usaha yang dibuat oleh masyarakat, pemerintah akan mendukung pendanaan melalui Koperasi. Selain masalah pendanaan, Koperasi juga akan membantu masyarakat dalam hal bidang pendidikan. Artinya, koperasi akan memberikan pelatihan untuk dagang sehingga produk yang diberikan dapat laku di pasaran.

Apakah anda setuju dengan janji-janji tersebut? atau setuju dengan visi misi dari pasangan tersebut? jika demikian, jangan lewatkan untuk memilih pasangan tersebut saat Pilkada Kabupaten Puncak pada tanggal 27 Juni nanti. Jika tidak sesuai, tetap gunakan hak pilih dengan memilih kotak kosong saat Pilkada.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Puncak
Nomor Urut