Hasil Quick Count Pilkada Kab Purwakarta 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Purwakarta 2018/2019 Geliat Pilkada Kab Purwakarta Pada tanggal 27 juni 2018 nanti, Indonesia akan menggelar pagelaran demokrasi akbar yang mengundang perhatian. Bagaimanakah proses pilkada di pilkada kab purwakarta nantinya?

Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang cukup terkenal dan strategis di provinsi jawa barat. Hal ini oleh karenanya memberikan dampak yang cukup signifikan didalam proses berjalanya pilkada di daerah tersebut. pilkada kab purwakarta sendiri diikuti oleh tiga calon yang mana satu calon tersebut merupakan jalur perseorangan yang artinya independen tanpa bantuan dari parpol manapun.



Menengok Tiga Paslon Pilkada Kab Purwakarta

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, terdapat tiga paslon yang siap berjuang di pilkada kab purwakarta. Mereka sudah positif dan tinggal menunggu tanggal mainya, dan sudah sangat percaya diri atas kemenangan masing-masing pihak. Terdapat sebuah hal yang menarik di pilkada purwakarta kali ini karena diikuti oleh calon independen yang cukup kuat. Berikut adalah tiga paslon yang siap maju di pilkada purwakarta.


1. Hasil Quick Count Zainal arifin-luthfi bamala

Pasangan in adalah pasangan independen yang maju dari jalur perseorangan. Pasangan ini cukup kuat karena merupakan pasangan yang paling kaya dibandingkan dengan kedua pasangan lainya. harta kekayaan pasangan ini adalah 19 milyar yang lebih besar dari harta kekayaan paslon lainya jika digabungkan. Dengan kekuatan modal sebesar itu, paslon ini memilki kesempatan yang bagus untuk menang.


2. Hasil Quick Count Padil karsoma-acep maman

Pasangan ini merupakan pasangan yang disung oleh PDIP dan PPP. Kedua partai tersebut memilki pengaruh massa yang cukup besar di daerah purwakarta yang artinya paslon ini memiliki kekuatan massa yang cukup signifikan di daerah mereka.


3. Hasil Quick Count Anne ratna mustika-aming

Kedua paslon ini juga didukung oleh koalisi partai yang cukup besar yaitu NASDEM, Demokrat, PAN, PKB dan HANURA. Koalisi dari partai ini sangat besar dan artinya mampu untuk mengunci kemenangan secara meluas dan mengamankan posisi pemenangan mereka.

Pilkada kab purwakarta akan berlangsung sebentar lagi. Mari amankan proses jalanya pilkada untuk mewujudkan pilkada yang damai dan aman sentosa. Kami harap Anda dapat memilih pemimpin yang jujur, bersih dan bervisi misi yang sejalan dengan tujuan kabupaten.