Hasil Quick Count Pilkada Kab Sampang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Sampang 2018/2019 - Memperebutkan Kursi Sampang Satu Dalam Pilkada Kab Sampang Pilkada serenta berdampak besar dalam proses demokrasi di indonesia. Ratusan kabupaten akan menyelenggarakan pilkada, termasuk pilkada kab sampang.

Sampang adalah salah satu kabupaten yang terletak di madura, jawa timur. Sampang sendiri beserta dengan ratusan kabupaten lainya akan menyelenggarakan pilkada kab sampang yang akan digelar pada tanggal 27 juni mendatang. Banyak sekali intrik dan juga manuver politik yang sangat pas untuk dinikmati dalam proses pilkada di sampang.


Menuju sampang satu

Secara resmi KPU sampang sudah menyatakan tiga calon yang akan maju dalam pilkada kab sampang. Ketiga calon tersebut memilki pengalaman serta latar belakang yang berbeda-beda dan akhirnya juga didukung oleh mesin partai politik yang sangat berbeda-beda. Berikut adalah profil dari ketiga calon bupati sampang.


1. Hasil Quick Count Hermanto Subaidi-Suparto

Pasangan ini mendapatkan dukungan dari gerindra karena memang kedua figur tersebut adalah kader gerindra yang sangat menonjol di daerah sampang. Gerindra sendiri sudah mendapatkan delapan kursi di dewan sehingga gerindra adalah sebuah partai politik yang cukup dipehitungkan di sampang.


2. Hasil Quick Count Hisan-KH Abdullah Mansyur

Dua figur ini adalah tokoh penting sampang yang datang dari barisan ulama sampang yang terintegrasi dengan mesin partai politik. Kedua tokoh ini disokong oleh berbagai partai besar seperti PAN dan demokrat yang memiliki sembilan kursi di dewan. Kedua pasangan ini adalah pasangan yang paling populer hingga hari ini.


3. Hasil Quick Count Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat

Pasangan ini mendapatkan rekomendasi dari partai-partai besar seperti PPP, NASDEM, PDIP dan juga PKS. Koalisi ini disebut koalisi terbesar yang ada di pilkada probolinggo nantinya, dimana koalisi tersebut merepresentasikan 13 kursi di anggota dewan. Pasangan calon ini memiiki kesempatan menang yang cukup besar karena memilki koalisi partai yang cukup kuat.

Pilkada kab sampang akan diramaikan oleh berbagai pasangan calon yang kuat yang akan memperebutkan kursi sampang satu. Jika ada satu dari tiga calon tersebut yang memenuhi kriteria pemimpin Anda, silakan pilih dengan cara yang jujur lewat pemilihan nanti. Mari berharap untuk pilkada yang aman, damai serta jujur untuk sampang.