Hasil Quick Count Pilkada Kab Sanggau 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab. Sanggau 2018/2019 - Kabupaten Sangau adalah salah satu kabupaten yang ada di Pontianak. Tentu sebagian orang sudah tahu, jika provinsi Pontianak memang sangat luas, sehingga banyak juga kabupaten yang ada di sana. Dan kabupaten Sangau, untuk tahun ini akan mengadakan pilkada kab. Sangau yang menjadi daftar kabupaten yang mengikuti pilkada serentak tanggal 27 Juni nanti. 

Diharapkan untuk semua masyarajat yang ada di kabupaten tersebut, mau berpartisipasi dalam pemilihan ini agar bisa menyuarakan aspirasi masing-masing. Tentu Anda nanti akan sangat menyesal jika tidak memilih, dan orang yang terpilih sebagai kepala daerah, tidak sesuai dengan ekspektasi Anda. Satu suara Anda, sangat berarti untuk perubahan daerah kelahiran Anda.



Dalam  pilkada kab. Sangau terdapat 2 kandidat yang maju, sehingga pertandingan ini menjadi sebuah duel antara kedua pasangan tersebut. Mereka adalah Paolus Hadi dan Yohanes Onto serta juga Yansen Akun Effendi dan Fransikus Anson. Kedua pasangan tersebut telah melalui beberapa tahap dalam pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan lolos seleksi, sehingga KPU Sangau segera menetapkan kedua pasangan calon tersebut. 

Perlu diketahui, jika keduanya maju berdasarkan ajuan dari berbagai partai gabungan yang menunjuk mereka. Sebuah pasangan calon tidak akan jadi ikut bertanding pada Pilkada, jika tidak ada koalisi partai yang mengajukan. Tentu saja orang-orang yang diajukan adalah orang-orang yang berkompeten serta memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

Dalam pesta rakyat menyambut pilkada ini, tentu saja masing-masing pasangan harus mengadakan kampanye. Sudah tradisi daeri dulu memang, jika harus dilaksanakannya kampanye untuk bisa dekat dengan masyarakat yang nanti akan mereka pimping. Termasuk juga pilkada kab. Sangau dengan 2 kandidat pasangan calon yang maju ini. 

Mereka setelah ditetapkan oleh KPU sebagai kandidat, tentu akan mengadakan kampanye agar bisa berbaur dengan masyarakat, menyampaikan program-program kerja yang nanti akan dicanangkan dan juga ajang untuk menarik perhatian masyarakat untuk memilihnya. Kampanye tidak harus besar dan mewah. Asal tidak anarkis dan menerapkan kampanye damai, nantinya akan berjalan dengan lancar.

Hasil Quick Count Pilkada Kab Sanggau
Nomor Urut