Hasil Quick Count Pilkada Kab Seruyan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Seruyan 2018/2019 - Hasil quick count Pilkada Kab Seruyan biasanya akan diumumkan oleh beberapa media informasi lokal, entah itu siaran televisi lokal ataupun siaran radio lokal. Selain itu, beberapa media televisi nasional biasanya juga akan turut menampilkan hasil perhitungan cepat.

Sayangnya, karena sistem pilkada yang dijalankan oleh Pemerintah Indonesia saat ini adalah pilkada serentak, maka kemungkinan besar lama waktu penyiaran hasil perhitungan cepat Pilkada Kab Seruyan yang ditampilkan oleh televisi nasional akan sangat sedikit.



Nah, dalam rangka memberikan informasi yang lebih cepat dan lebih jelas pada masyarakat Kab Seruyan, melalui tulisan ini kami akan menyampaikan informasi seputar hasil quick count pilkada Kab Seruyan 2018/2019. Langsung saja, berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:


Hasil Quick Count Pilkada Kab Seruyan

Menurut informasi yang kami dapatkan, pilkada Kab Seruyan diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ketiga pasangan calon tersebut adalah: EdY Riswan – Soetoyo yang mendapatkan nomor urut 1, paslon Sudarsono – Hairil Yadi yang mendapatkan nomor urut 2, serta paslon Yulhaidir – Iswanti yang mendapatkan nomor urut 3.

Karena jumlah pasangan calonnya ada 3 yang mana masing – masing calon cenderung memiliki kekuatan dukungan yang nyaris sama, persaingan di pilkada Kab Seruyan ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Beberapa kalangan bahkan ada yang memprediksi bahwa pilkada Kab Seruyan akan berjalan dalam dua putaran. Nah, terlepas dari prediksi tersebut, berikut merupakan hasil quick count Pilkada Kab Seruyan yang kami rangkum berdasarkan data perhitungan yang kami dapatkan dari sumber kredibel:

Jumlah Suara untuk Paslon 1 =

Jumlah Suara untuk Paslon 2 =

Jumlah Suara untuk Paslon 3 =

Total Suara yang Masuk =

Penting untuk diingat, selama jumlah / total suara yang masuk belum 100 persen, maka hasil quick count pilkada Kab Seruyan 2018/2019 yang kami tampilan di atas masih bisa berubah – ubah. Jika Anda ingin mendapatkan hasil final yang benar – benar kredibel, Anda kami sarankan untuk menunggu hasil perhitungan suara final dari KPU.