Hasil Quick Count Pilkada Kab Sinjai 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Sinjai 2018/2019 Tiga Calon Kandidat Yang Ditetapkan Dalam Pilkada Kabupaten Sinjai 2018 Penetapan nomor urut dalam rapat pleno yang telah disahkan oleh ketua dan anggota KPU Kabupaten Sinjai untuk penentuan dalam Pilkada Kabupaten Sinjai 2018.

Pada rapat pleno yang diadakan pada tanggal 13 Februari 2018 bertempat di Gedung pertemuan Hotel Sinjai yang dihadiri oleh semua anggota KPU Sinjai telah menetapkan bahwa pada Pilkada Kabupaten Sinjai tahun 2018 terdapat tiga calon kandidat yang akan dipilih oleh masyarakat Sinjai sebagai pemimpin daerah mereka. Keputusan tersebut disepakati bersama guna proses pilkada berjalan dengan sebaik-baiknya tanpa keonaran saat berkampanye.


Pemilihan Tiga Kandidat Pada Pilkada Kabupaten Sinjai 2018

Ketetapan kandidat yang telah lolos dalam beberapa persyaratan hanya tersisa tiga dari beberapa calon yang tidak lolos. Oleh karena itu, dari ketiga calon tersebut ditentukan nomor urutan berdasarkan hasil kesepakatan bersama untuk Pilkada Kabupaten Sinjai. Berikut ini beberapa calon yang memenuhi syarat serta visi dan misinya untuk menjadikan Kabupaten Sinjai menjadi lebih baik.


1. Hasil Quick Count Andi Seto Gadista Asapa dan A. Kartini Ottong

Terpilihnya pasangan Andi dan Kartini sebagai urutan pertama menjadikan keduanya bertekad untuk mengembalikan kejayaan klub sepak bola Perssin Sinjai. Visi dan misi tersebut merupakan salah satu dari program Sehati yang akan di lakukan oleh kandidat ini di bidang pemuda dan olahraga.


2. Hasil Quick Count H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi

Sabirin Yahya menjadi calon Bupati Kabupaten Sinjai untuk masuk kembali pada masa periode kedua. Pada periode pertama, Yahya maju bersama A. Fajar Yanwar yang lebih memfokuskan diri pada kesetaraan gender hingga mendapatkan pengakuan dari Pemerintah dan memperoleh penghargaan sehingga jika terpilih lagi akan melanjutkannya.


3. Hasil Quick Count H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem

Pasangan yang mendapat nomor urut ketiga ini menegaskan kepada masyarakat Sinjai  bahwa jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, mereka akan mensejahterakan rakyat selama masa jabatannya dengan cara menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran secara optimal.

Dari ketiga kandidat pada Pilkada Kabupaten Sinjai 2018 ini, pastinya memiliki hal yang positif bagi kemajuan daerah yang akan mereka pimpin. Selain itu, setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut memiliki visi dan misi yang akan menjadikan Kabupaten Sinjai lebih baik dari sebelumnya.