Hasil Quick Count Pilkada Kab Sitoro 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Sitaro 2018/2019 Hasil Quick Count Pilkada Kab Sitaro 2018/2019 dapat diakses melalui beberapa media informasi, seperti televisi, media cetak, radio, dan internet. 

Hasil perhitungan cepat ini sengaja disebarluaskan melalui berbagai macam media agar masyarakat Kab Sitaro bisa mendapatkan informasi yang lebih cepat terkait hasil pemilu kada di kabupaten mereka. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Tahun 2018 adalah tahun politik. 


Di tahun ini, untuk pertama kalinya Republik Indonesia menerapkan mekanisme pilkada serentak di hampir seluruh wilayah Indonesia sekaligus. Dan salah satu wilayah kabupaten yang turut ambil bagian dalam pilkada serentak yang dilangsungkan tahun ini adalah Kabupaten Sitaro. Nah, bagaimanakah hasil perhitungan cepat Pilkada Kab Sitaro saat ini? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:



Hasil Quick Count Pilkada Kab Sitaro 2018/2019

Pilkada Kab Sitaro tahun 2018 diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ke empat calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah Alfrets Ronal Takarendehang – Jutixel Ridolf Parera (nomor urut 1), Siska Salindeho – Heronimus Makainas (nomor urut 2), Ad Almost Berd Malogha – Elians Bawole (nomor urut 3), dan Ecangelian Sasingen – John Hein Palandung (nomor urut 4). Nah, menurut informasi yang kami terima, hasil quick count Pilkada Kab Sitaro 2018/2019 adalah sebagai berikut:

Total Suara untuk Paslon nomor urut 1 =

Total Suara untuk Paslon nomor urut 2 =

Total Suara untuk Paslon nomor urut 3 =

Total Suara untuk Paslon nomor urut  4=

Total suara yang masuk / berhasil dihitung =

Data yang kami sampaikan di atas memang hanya data perhitungan cepat. Walaupun begitu, bukan berarti data di atas tidak dapat digunakan sebagai rujukan. Hal ini dikarenakan jika kita berkaca pada hasil perhitungan pilkada dan pemilu yang dilangsungkan di tahun – tahun sebelumnya, hasil quick count yang disiarkan oleh beberapa lembaga cenderung tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan final yang dirilis oleh KPU.

Oleh sebab itu, kemungkinan besar angka yang kami tuliskan di atas juga tidak akan jauh berbeda dengan data final yang akan dirilis oleh tim KPU Kab Sitaro. Itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count Pilkada Kab Sitaro 2018/2019 yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga membantu!