Hasil Quick Count Pilkada Kab Subang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Subang 2018/2019 - Ulasan Singkat Paslon Pilkada Kab Subang Pilkada serentak akan dilaksanakan sebentar lagi, dan sebelum memilih alangkah baiknya kita mempelajari pasangan calon di berbagai tempat, seperti di pilkada kab subang.

Salah satu senjata yang paling ampuh untuk menentukan bagus atau tidaknya performa dari seorang pasangan calon adalah dengan cara meneliti rekam jejak dari individu tersebut. Hal ini bisa kita lihat dari pendidikan yang mereka tempuh, berbagai posisi yang sudah mereka terima, dan bagaimana performa mereka di posisi tersebut. pilkada kab subang juga tidak jauh berbeda, dimana masyarakat subang pun harus mempelajari kandidat paslon sebelum menentukan pilihan.



Biografi Singkat Ketiga Paslon Di Pilkada Kab Subang

Biografi singkat mungkin tidak terlalu mampu untuk menjelaskan performa dan rekam jejak berbagai paslon, terlebih lagi memprediksi performa mereka jika mereka terpilih menjadi bupati. Oleh karenanya masyarakat subang harus benar-benar meneliti berbagai rekam jejak dari berbagai sumber untuk menentukan validitas dan kualitas berbagai paslon. Berikut adalah uraian singkat masing-masing paslon di pilkada kab subang.


1. Hasil Quick Count Dedi j-budi setiadi

Dedi adalah seorang dengan latar belakang tentara, dimana beliau pernah menjabat sebagai anggota dewan dari fraksi TNI dan POLRI. Dedi juga sudah mendapatkan lencana kehormatan yaitu bintang bhayangkara dari presiden RI. Sementara budi setiaji adalah seseorang dengan pengalaman yang sangat matang di ilmu pemerintahan karena sudah dua kali menjadi camat.


2. Hasil Quick Count Irma-sutarno

Irma adalah orang yang menggantikan bupati ojang sohandi karena saat itu bupati terkena kasus hokum. Ini artinya Irma adalah orang yang sudah berpengalaman menjadi bupati dan wakil bupati dalam satu periode. Sementara sutarno adalah seorang pensiunan TNI AU yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi dan sudah memperoleh berbagai penghargaan.


3. Hasil Quick Count Ruhimat-agus masykur

Ruhimat adalah seorang pebisnis yang hingga kini masih terus melanjutkan bisnisnya yaitu sate ciawtali. Beliau juga pernah menjadi seorang komisaris di PT gumelar nyomot lestari. Sementara masykur adalah anggota dewan PKS di daerah subang.

Demikianlah ketiga biografi singkat dari paslon di pilkada kab subang. Terus analisa pilihan Anda untuk menentukan pilihan terbaik untuk kota subang.