Hasil Quick Count Pilkada Kab Sukamara 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Sukamara 2018/2019 - Hasil Quick Count Pilkada Kab Sukamara 2018/2019 biasanya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Sayangnya, tidak semua orang dapat mengakses televisi. Padahal, di lain sisi mereka ingin mengetahui hasil quick count pilkada serentak di kab Sukamara. Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, kami melalui halaman situs website ini berusaha untuk menyediakan hasil hitung cepat pilkada untuk daerah Sukamara.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, di Tahun 2018 ini, pemerintah Republik Indonesia telah memberlakukan sistem pilkada serentak. Sistem ini ditujukan untuk meminimalisir anggaran biaya. Harapannya, dengan sistem pilkada ini, anggaran biaya yang harus dikeluarkan untuk pilkada bisa menjadi lebih rendah.



Hasil Quick Count Pilkada Kab Sukamara

Salah satu daerah yang turut mengikuti aktivitas pilkada serentak di Tahun 2018 ini adalah Kab. Sukamara. Di kabupaten ini, ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang mengikuti proses pilkada.

Ketiga calon tersebut adalah H Ahmad Darsoni yang didampingi dengan HM Yamin (Adi Daya) yang menggunakan nomor urut 1, H Mungeni dan Damanhuri (Mudah) yang menggunakan nomor urut 2, serta H Windu Subagio dan H. Ahmadi (WiDi) yang menggunakan nomor urut 3. Nah, berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara, masing – masing pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut di atas berhasil mendapatkan suara sebagai berikut:

Total Suara Sementara Pasangan No. Urut 1 =

Total Suara Sementara Pasangan No. Urut 2 =

Total Suara Sementara Pasangan No. Urut 3 =

Penting untuk diingat, hasil perhitungan suara di atas adalah hasil quick count pilkada Kab Sukamara. Artinya hasil di atas masih belum final dan masih dapat berubah. Untuk mendapatkan hasil final, kita harus menunggu pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menangani proses pemilu kada untuk Kab. Sukamara.

Biasanya hasil perhitungan final ini baru akan dirilis sekitar 2 minggu setelah proses pilkada selesai dilaksanakan. Nah, itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Sukamara yang dapat kami bagikan kepada Anda. Akhir kata, semoga bermanfaat ya!