Hasil Quick Count Pilkada Kab Sumedang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Sumedang 2018/2019 - Pilkada memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan didalam pilkada ditentukanlah nasib suatu daerah, seperti Pilkada kab sumedang.

Pilkada adalah momen yang menarik untuk diperhatikan. Berbagai drama dan maneuver politik selalu mengikuti didalam proses pilkada. Proses pilkada akan selalu diiringi dengan antusiasme masyarakat yang menjadi tim sukses atau times dari salah satu pasangan tertentu. Pilkada kab sumedang pun bukan pengecualian, dimana pilkada ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sumedang.



Menelisik Paslon Pilkada Sumedang

Secara umum terdapat lima pasangan calon yang akan maju dan bertarung untuk mendapatkan kursi sumedang satu. Dua dari lima pasangan merupakan pasangan dari jalur independen yang sudah memenuhi syarat dengan mengumpulkan lebih dari 60 puluh ribu pendukung. Tiga dari jalur partai politik. Berikut adalah paslon dari jalur politik yang akan bertarung di  pilkada kab sumedang


1. Hasil Quick Count Dony ahmad munid-erwan setiawan

Pasangan ini adalah pasangan yang cukup berpengaruh di pilkada sumedang. Mereka juga didukung dengan mesin politik yang cukup mumpuni yaitu partai PPP, Demokrat, PAN dan PKB. Partai tersebut memilki jumlah kursi di parlemen cukup besar  yang artinya mereka memiliki basis massa yang cukup besar di daerah sumedang.


2. Hasil Quick Count Eka setyawan-moch agung

Pasangan ini adalah pasangan yang cukup menarik karena diusung oleh partai yang memiliki visi politik yang cukup berbeda yaitu PKS dan GERINDRA. Masing-masing dari partai tersebut menguasai enam kursi di parlemen sehingga mereka pun memiliki basis massa yang cukup bisa diandalkan di daerah sumedang. Hal ini membuat pasangan ini cukup yakin dengan tingkat kemenangan mereka di pilkada kali ini.


3. Hasil Quick Count Irwansyah putra-sidik fajar

Pasangan ini adalah bukti bahwa politik di daerah benar-benar cair karena partai pendukung mereka adalah GOLKAR dan PDIP yang memiliki sentiment satu dengan lainya. hanya saja kedua partai tersebutlah yang hari ini menguasai kursi di dewan yaitu sebanyak 22 kursi.

Pilkada kab sumedang akan menjadi penentu masa depan sumedang dan seyogyanya semua masyarakat bisa turut berkontribusi meramaikan pilkada serentak nantinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.