Hasil Quick Count Pilkada Kab Tabalong 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Tabalong 2018/2019 - Hasil Quick Count Pilkada Kab Tabalong 2018/2019 kemungkinan besar akan disiarkan melalui tiga media, yaitu melalui media televisi, melalui media cetak, dan melalui media internet. Dari ketiga media tersebut, media internet adalah media termudah yang bisa Anda gunakan. Pasalnya internet dapat diakses dengan mudah di hampir seluruh wilayah Kab Tabalong.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, hasil pengumuman pilkada kabupaten Tabalong biasanya baru akan diumumkan oleh KPU Kab Tabalong sekitar 2 minggu setelah proses pilkada selesai dilalksanakan. Padahal, di lain sisi mayoritas masyarakat biasanya cenderung ingin mengetahui hasilnya secepat mungkin. Nah, berangkat dari permasalahan ini, hasil perhitungan cepat pun akhirnya disiarkan via berbagai media informasi yang ada.



Hasil Quick Count Pilkada Kab Tabalong

Pilkada Kab Tabalong Tahun 2018 sendiri diikuti oleh empat orang pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ke empat pasangan calon tersebut adalah Norhasani – Eddyan, paslon Anang – Mawardi, pasangan Noor Farida – Aspianoor, serta Pasangan Winarto – Ali Sibqi. 

Menariknya lagi, menurut informasi yang beredar, dua dari empat pasangan yang ikut berlaga dalam pilkada Kab Tabalong merupakan pasangan dari jalur perorangan. Nah, berdasarkan informasi terkait hasil perhitungan quick count yang kami terima, hasil quick count Pilkada Kab Tabalong saat ini adalah sebagai berikut:

Total Suara untuk Paslon Norhasani – Eddyan =

Total Suara untuk Paslon Anang – Mawardi =

Total Suara untuk Paslon Noor Farida – Aspianoor =

Total Suara untuk Paslon Winarto – Ali Sibqi =

Jumlah suara yang sudah masuk =


Karena jumlah paslon yang berlaga dalam pilkada Kab Tabalong cukup banyak, sebagian kalangan memprediksi bahwa pilkada Kab Tabalong akan berlangsung dalam dua putaran. Walaupun begitu, sebagian kalangan lainnya tetap optimis pilkada di kabupaten ini akan berjalan hanya dalam satu putaran saja.

Penting untuk diingat, data hasil quick count pilkada Kab Tabalong yang kami sajikan di atas adalah data sementara alias belum final. Data tersebut masih bisa berubah – ubah mengikuti jumlah suara yang sudah masuk alias sudah berhasil dihitung oleh KPU.