Hasil Quick Count Pilkada Kab Tangerang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tangerang 2018/2019 Pilkada Kab Tangerang Hanya Ada Calon Tunggal Bagaimana status persaingan pilkada kab Tangerang yang hanya memiliki satu pasangan calon untuk memimpin Tangerang? Akankah sama dengan persaingan lainnya? Simak artikel berikut.

Kabupaten tangerang memiliki wilayah di daerah Pasundan tepaynya pada Provinsi Banten, Indonesia. Ibukota dari kabupaten ini yaitu Tigaraksa. Luas dari kabupatennya mencapai 959,61 km2 dengan populasi total yang mencapai 3,154,792 jiwa dan megalami kepadatan 3.287 km2. Saat ini, banyak agama dan suku serta bahasan yang digunakan dalam kesehariaannya. Saat ini, terdapat 29 kecamatan, 28 kelurahan serta 320 desanya. Saat ini, banyak daerah yang diperlukan untuk melakukan pengembangan lebih lanjut. Karena itu, pilkada kab tangerang sangat berpengaruh penting.


Kabupaten tanggeran sendiri memiliki banyak wisata dan tempat yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak hasil. Terlebih di era sekarnag yang merupakan kemajuan digital serta berkomunikasi. Kabupaten tangerang merupakan tempat yang cukup baik utnuk elakukan investasi maupun penanaman saham bagi para investor. Hal ini tentunya dibutuhkan pula pemimpin yang dapat melakukan koordinasi dengan baik. Saat ini, siapakah yang cocok untuk menjadi nomor satu pada pilkada kab tangerang?

Calon Tunggal Pilkada Kab Tangerang

Tahukah Anda bahwa, diwilayah tanggerang ternyata terdapat calon tunggal untuk menjadi pemimpin kabupaten. Apakah hal ini wajar, lalu siapakah bakal calon bupati tersebut? Simak lebih jelasnya dibawah ini.

1. Hasil Quick Count Pasangan Ahmed Zaki IskAndar – Mad Romli

Saat ini, hanya terdapat satu pasangan saja yang akan menjadi bakal calon bupati kabupaten tangerang. Tidak tanggung-tanggung pasangan ini sendiri diusung langsung oleh 12 Partai pendukung meliputi Golkar,PDI-Perjuangan,Demokrat, Gerindra,Nasdem,PAN, PKB, PKS,PKPI. Tentunya hal ini menjadikan dirinya lebih percaya diri untuk dapat melawan kotak kosong yang ada. Ahmed sendiri sangat bersemangat untuk dapat memajukan kabupaten tangerang dengan benar dan sesuai pada prosedurnya.

Banyak program yang sudah disampaikan oleh pasangan ini untuk 5 thaun kedepan. Program ini telah disampaikan langsung kepada seluruh pimpinan artai yang mewakili. Dengan begitu, semua berharap akan adanya kemajuan yang ada. Setidaknya, 15 program unggulan akan lebih diharapkan bisa berjalan dengan benar. Partai politik sebagai pengusung akan tetap membantu segala perjalannya. Ahmed sendiri berharap masyarkat dapat membantunya untuk dapat memebrian amanah yang kemudia dijalankan.

Fenomena calon tunggal pilkada kab tangerang ini perlu dijadikan cerminan bagi para partai politik. Setidaknya, regenerasi kader harus lebih diperhatikan lagi.