Hasil Quick Count Pilkada Kab Tanggamus 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tanggamus 2018/2019 Janji Kampanye Dewi Handajani Di Pilkada Kab Tanggamus Pilkada memang merupakan momen yang penuh dengan visi, impian, harapan dan janji. Hal ini tentu saja berlaku di pilkada kab tanggamus. Pilkada adalah sebuah pengumpulan kekuatan dan proses peyakinan dari calon kandidat kepada masyarakat. 

Biasanya proses ini dilakukan dengan memberikan beberapa janji yang diinginkan oleh masyarakat. Janji ini menjadi sebuah program kerja yang nantinya harus dijalankan oleh bupati terpilih. pilkada kab tanggamus akan diikuti oleh dua pasangan calon yang bersaing secara ketat untuk memperebutkan langgamus satu nantinya.


Janji Kampanye Dari Dewi Handadjani

Janji kampanye tentunya tidak bisa dilepaskan dari proses kampanye pilkada. Hal ini jelas untuk meningkatkan tingkat elektabilitas yang sangat diperlukan untuk mengunci kemenangan di pilkada serentak nantinya. Terdapat beberapa janji vital yang sudah dilontarkan oleh salah satu paslon yaitu dewi handadjani yang mana diantaranya adalah:

1. Perbaikan infratstruktur

Sudah menjadi sebuah informasi umum dimana kabupaten langgamus adalah daerah yang memilki infrastruktur yang kurang baik seperti jalan, listrik dan sebagainya. Dewi menekankan akan pentingnya jalan yang menghubungkan antara way nipah hingga tampang karena jalan tersebut sangat penting untuk menghidupkan perekonomian masyarakat.

2. Akses internet

Dengan masuknya Indonesia ke era digital dan informasi maka akses terhadap internet menjadi salah satu kebutuhan yang sangat vital. Hal ini sayangnya belum didukung dengan infrastruktur yang cukup di tampang seperti kurangnya BTS, atau base transreceiver station yang sangat vital untuk melandasi koneksi internet di daerah tersebut.

3. Pemekaran beberapa kecamatan

Pemekaran daerah adalah salah satu isu yang cukup krusial di daerah tanggamus. Hal ini oleh karenanya menjadi salah satu janji dewi untuk memekarkan beberapa daerah sehingga menjadi kecamatan sendiri yang nantinya akan mempermudah proses administrasi masyarakat di daerah tersebut.

Selain dewi, paslon lain pun juga memiliki berbagai janji yang cukup brilian, sehingga kedua paslon memiliki kesempatan yang cukup bagus dalam pilkada kab tanggamus. kami harap informasi yang kami sampaikan dalam artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih pemimpin yang sesuai dengan visi dan misi masyarakat kabupaten Tanggamus.