Hasil Quick Count Pilkada Kab Tapin 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Tapin 2018/2019 - Hasil Quick Count Pilkada Kab Tapin 2018/2019 biasanya akan disiarkan di televisi. Sayangnya, proses penyiarannya biasanya akan sangat terbatas. Terlebih jumlah data hasil quick count pilkada serentak yang harus ditampilkan di televisi cenderung sangat banyak. Padahal di lain sisi semua masyarakat kabupaten yang ada di Indonesia ingin mengetahui hasil pilkada di daerah mereka.

Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, kami berusaha untuk menyediakan opsi baru dalam hal penyajian hasil quick count pilkada kab Tapin 2018/2019, yaitu melalui halaman situs web ini. Harapannya, dengan ada halaman situs web ini setiap penduduk kabupaten Tapin dan wilayah kabupaten lainnya bisa mendapatkan informasi seputar hasil pilkada di daerah mereka dengan lebih cepat.



Hasil Quick Count Pilkada Kab Tapin

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Kab Tapin merupakan salah satu wilayah kabupaten yang turut mengikuti aktivitas pilkada serentak yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia. Berbeda dengan daerah – daerah yang lainnya, proses pemilu kada di kabupaten ini hanya diikuti oleh satu pasangan calon saja.

Artinya, setiap peserta pemilu kada di kabupaten ini nantinya hanya memiliki opsi setuju atau tidak setuju saja. Pasangan calon tunggal yang berhak menjadi calon bupati dan calon wakil bupati untuk Kab Tapin adalah pasangan calon MH Arifin Arpan dan H Syafudin Noor. Nah, berdasarkan data yang kami terima, hasil perhitungan cepat pilkada Kab Tapin 2018/2019 adalah sebagai berikut:


Jumlah suara yang masuk =

Jumlah suara pendukung calon =

Penting untuk diingat, hasil yang kami sajikan di atas adalah data hasil cepat. Artinya, data tersebut adalah data sementara yang kami rangkum berdasarkan hasil perhitungan yang sudah masuk rekap. Hasil quick count pilkada Kab Tapi 2018/2019 di atas kemungkinan besar masih bisa mengalami perubahan seiring dengan semakin banyaknya jumlah suara yang masuk.

Untuk mengetahui hasil perhitungan final pilkada kab tapin, kita harus menunggu pengumuman dari KPU Pilkada Tapin yang kemungkinan besar baru akan dikeluarkan sekitar 2 minggu setelah pilkada selesai dilaksanakan. Nah, itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Tapin 2018/2019 yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!