Hasil Quick Count Pilkada Kab Tegal 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tegal 2018/2019 - Meneropong Pilkada Kab Tegal Pilkada serentak akan berjalan di akhir bulan yang akan diikuti oleh ratusan kabupaten, salah satunya adalah Pilkada kab Tegal. Mari lihat siapa paslon yang siap bergelut nantinya.

Melihat aneka kontestasi partai besar di dalam pilkada memang selalu menarik. Hal ini juga diperkuat dengan kontestasi pilkada nantinya akan lebih besar karena pilkada akan dilaksanakan secara serentak di ratusan kabupaten, salah satunya adalah Pilkada kab Tegal yang ditunggu-tunggu oleh para masyarakat Tegal.


Tiga Pasangan Calon Siap Unjuk Gigi Di Pilkada Tegal

Tegal adalah salah satu kabupaten yang besar terletak di pesisi pantai utara jawa, tepatnya di jawa tengah. Tegal, seperti kabupaten lainya akan mengikuti pilkada serentak yang dilaksanakan oleh pemerintahan pusat pada tanggal 27 juni mendatang. Terdapat tiga pasangan calon yang siap berjuang kali ini, mereka adalah.

1. Hasil Quick Count Petahana Enthus-Umi

Seperti biasa petahana pasti akan mengikuti pilkada kembali bisa situasinya memungkinkan. Petahana enthus adalah figur yang sangat populis di kalangan masyarakat Tegal karena sangat dekat oleh masyarakat berkat hobinya yaitu bermain wayang. Petahana ini akan diusung oleh berbagai partai besar yaitu PKB, GERINDRA, PKS dan HANURA.

2. Hasil Quick Count Rusbandri-Fathkhudin
Paslon ini memiliki pandangan yang unik dan oleh karenanya mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Tegal. Kedua figur ini adalah figur yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Tegal dan oleh karenanya memiliki kesempatan yang cukup besar. Kedua paslon ini didukung oleh beberapa partai yang cukup besar seperti GOLKAR dan PPP.

3. Hasil Quick Count Haron Bagas-Drajat

Paslon terakhir ini merupakan sebuah pasangan yang cukup unik dimana kedua paslon ini meruapakan figur yang cukup berpengaruh di kota Tegal. Paslon ini juga memiliki visi dan pandangan yang cukup solutif terhadap berbagai permasalahan Tegal hari ini, dan oleh karenanya berpotensi untuk menang. Paslon ini didukung oleh partai demokrat, PDIP dan NASDEM. Pilkada kab Tegal akan sangat menarik karena koalisi yang terbentuk sangat cair dan oleh karenanya membuat setiap pasangan memiliki kesempatan untuk menang di pilkada nanti.