Hasil Quick Count Pilkada Kab Tulungagung 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tulungagung 2018/2019 - Dua Paslon Siap Semarakan Pilkada Kab Tulungagung Kabupaten Tulungagung merupakan kabupaten yang stategis secara geografis. pilkada kab Tulungagung adalah puncak penentu partai apa yang akan menguasai Tulungagung kedepan.

Politik adalah menyangkut kekuasaan dan bagaimana cara mempertahankan kekuasaan tersebut. Adalah sebuah hal yang sangat penting bagi para pemain politik untuk terus selamanya mempertahankan  kekuasaan mereka di berbagai level. Pilkada kab Tulungagung adalah sebuah contoh yang tepat untuk menunjukan mobilisasi partai untuk mengamankan kekuasaan.



Dua Pasangan Calon Sudah Ditentukan KPU

Terdapat dua pasangan calon yang sudah disahkan oleh KPU untuk ikut berkontribusi dalam pilkada kab Tulungagung. Terdapat hal yang cukup menarik dimana salah satu pasangan terlibat kasus tetapi masih bisa diizinkan untuk turut menyemarakan proses pilkada nantinya. Berikut adalah berbagai sikap partai yang ada di daerah Tulungagung.


1. Hasil Quick Count No urut 1

PDIP adalah sebuah partai yang besar dan berjaya di daerah Tulungagung karena berhasil menaikan bupati syahri mulyo. Hari ini bupati syahri mulyo pun turut serta dalam pilkada di Tulungagung sebagai petahana, dan oleh karenanya PDIP pun menjadi partai yang siap untuk mendukung kadernya bersama dengan NASDEM.


2. Hasil Quick Count No urut 2

GOLKAR kali ini berdiri dengan koalisi yang sangat besar menantang PDIP dan NASDEM dengan mengusung margiono-eko. Margiono adalah seorang ketua wartawan indonesia dan sementara eko adalah seniman wayang kulit yang cukup terkenal di Tulungagung. GOLKAR adalah sebuah partai yang cukup besar dan memiliki basis massa yang luas di daerah Tulungagung.


3. Hasil Quick Count No urut 3

PKB adalah sebuah partai yang selalu berdiri di belakang ulama bersama dengan ormasnya yaitu NU. Kali ini PKB terintegrasi dengan koalisi yang dikepalai oleh GOLKAR untuk mengusung margiono-eko. Dengan  masuknya PKB kedalam barisan koalisi, maka akan semakin besar kesempatan paslon margiono-eko untuk memenangkan pilkada di Tulungagung.

Manuver partai seperti ini sebenarnya jarang terjadi, tetapi akan selalu ada kemungkinan kedua belah pihak untuk meraih kemenangan di pilkada kab Tulungagung. Kedua koalisi hingga hari ini terus berusaha untuk mengunci kemenangan di berbagai lapisan masyarakat. Kami harap artikel ini dapat menambah informasi bagi Anda.