Hasil Quick Count Pilkada Kab Wajo 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Wajo 2018/2019 Melihat Kedua Calon Di Debat Pilkada Kabupaten Wajo Ingin mengetahui hasil debat dari kedua pilkada di kabupaten Wajo? Yuk, simak, lihat dan diskusikan bersama kedua calon di debat PILKADA kabupten Wajo sebagai berikut.

Pada tahun 2018 ini banyak sekali disetiap kota mengadakan pilkada. Di kabupaten Wajo, sulawesi selatan terdapat dua calon dalam Pilkada kabupaten Wajo. Dalam calon pertama di tempatkan oleh Amran Mahmud dan Amran dan disingkat menjadi Pammase sedangkan pada calon kedua yaitu dr. Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat atau disebut Barakka.




Di dalam debat ini mempertemukan dua pasangan calon PILKADA kabupaten Wajo yang diselenggarakan dalam 2 hari. Pada hari senin dan juga selasa tanggal 14 dan 15 mei 2018. Debat ini merupakan debat yang besifat terbuka bagi masyarakat kabupaten Wajo. Untuk melihat hasil debat dari kedua calon ini, mari kita simak dibawah ini.


Hasil Debat Terbuka PILKADA Kabupaten Wajo

Debat terbuka yang dilaksanakan pada hari selasa yang bertempat di Assa’adah, kabupaten Wajo ini. Kedua calon Pilkada ini dipertemukan dan akan menyeleggarakan debat terbuka yang dipimpin oleh Andi Yuda Yunis selaku direktur lembaga studi kebijakan publik. Untuk itu mari melihat hasil debat PILKADA kabupaten Wajo sebagai berikut.


1. Tema Debat Terbuka

Dalam debat terbuka di kabupaten Wajo memiliki 2 sesi dalam debat terbuka ini. Pada sesi pertama tentang memaparkan visi dan misi pada kedua calon dan kedua bertema tentang optimalisasi pelayanan publik yang berkeadilan dan bermartabat dalam kebudayaan Wajo.


2. Hasil Debat Terbuka Pertama

Hasil di debat pertama dalam kedua calon memaparkan visi dan misi dari kedua pasangannya. Akan tetapi dalam debat terbuka pertama ini memperlihatkan bahwa kedua pasangan calon no 2 lebih unggul dibandingkan no 1.


3. Hasil Debat Terbuka Kedua

Hasil debat terbuka di sesi kedua ini memperlihatkan bahwa pasangan calon pilkada kab. Wajo ini memiliki tema untuk memulai debat. Dan di dalam debat ini pada calon Pammase mendapatkan kesempatan dalam menjawab di pertanyaan Akhir.

Demikianlah pembahasan kali ini terkait tentang PILKADA kabupaten Wajo ini semoga dalam melihat hasil debat terbuka PILKADA Wajo ini mendapatkan pengetahuan dan bermanfaat untuk Anda.