Hasil Quick Count Pilkada Kab Kayong Utara 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Kayong Utara 2018/2019 - 3 Kandidat Maju Dalam Pilkada Kab. Kayong Utara Tanggal 27 Juni 2018 nanti, memang akan ada pesta rakyat yaitu dengan diadakannya pilkada serentak yang ada di seluruh daerah yang ada di Indonesia termasuk Kabupaten Kayong Utara yang berada di provinsi Pontianak, Kalimantan Barat. 

Memang kandidat yang masuk pada pilkada Kab Kayong Utara hanya terdapat 3 pasangan calon saja, namun 3 pasangan calon tersebut adalah orang-orang pilihan yang mendapatkan amanah untuk bisa maju menjadi calon bupati daerah tersebut.



Untuk bisa maju menjadi calon bupati memang tidak mudah, mereka harus mempunyai pengalaman dalam berorganisasai untuk bisa mendapatkan nilai plus dalam kampanye nanti karena dalam organisasi yang terdahulu, bisa disimpulkan bahwa calon tersebut memenuhi syarat atau tidak sebagai pemimpin wilayah.

Bagi masyarakat Indonesia, diadakannya pilkada serentak, ada sisi positif dan ada juga sisi negatifnya. Mereka pasti akan ada pro dan kontra dalam acara akbar masyarakat yang diadakan 5 tahun sekali. Dalam pilkada Kab Kayong Utara juga banyak yang menanggapinya santai, ada juga yang tidak.

Boleh memfavoritkan bakal calon yang maju, akan tetapi dalam mendukung sebuah pasangan calon kepala daerah, sebaiknya dengan cara positif saja. Perlu diketahui, politik di Indonesia sekarang ini sedang lumayan kacau, sehingga momen seperti ini pun juga sangat dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk melakukan cara-cara kotor untuk menjatuhkan lawannya seperti menyebarkan isu yang tidak benar.

Meski dalam pilkada Kab Kayong Utara yang maju hanya 3 pasangan calon, yaitu : Masdar dan pasangannya, Zukaslim Pabrata Tamura S.Pd dan pasangannya, serta Bukhori dan pasangannya, tapi warga Kayong Utara tetap menyambut baik karena ada orang yang mau mengabdikan diri untuk melayani masyarakat ketika menjadi seorang Bupati nanti.

Menjadi seorang kepala daerah, tentu saja merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Sehingga perlu diketahui bahwa orang yang mencalonkan diri, berarti siap menghadapi semuanya termasuk menerima kekalahan ketika pemilu sudah selesai. Jangan sampai acara ini terkotori dengan keributan, harus tetap damai sampai hajatan masyarakat ini selesai hingga akhir.


Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Kayong Utara
Nomor Urut