Hasil Quick Count Pilkada Kab Kepulauan Talaud 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud 2018/2019 - Memilih 4 Pasangan Dari Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud 2018 Ketahui program yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud dengan para calon yang telah mencalonkan hingga kemungkinan terpilih memimpin. Pilkada akan serentak dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018 di seluruh Indonesia dimana para masyarakat akan memilih pemimpinnya bagi kemajuan daerahnya. 

Salah satu daerah yang akan yaitu kabupaten kepulauan Talaud yang terletak di provinsi Sumatera Utara. Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud diadakan dengan 4 pilihan pasangan yang memiliki kualitas tersendiri. 4 Pasangan Pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud.



Keempat calon tersebut akan berlomba-lomba untuk mendapatkan suara terbanyak masyarakat Talaud guna mendapatkan gelar Bupati yang akan memimpin masyarakat Talaud menjadi daerah yang lebih maju dan sukses. Berikut beberapa calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud:


Hasil Quick Count Pilkada Kab Kepulauan Talaud
1. Dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Moktar Arunde Parapaga

Pasangan ini diusung oleh koalisi Gerindra, PKPI dan Nasdem sebelumnya juga menjadi Bupati Talaud dan mendaftarkan diri. Mereka memiliki salah satu program andalan yaitu akan memprioritaskan pendidikan bagi para putra putri yang berada di Bumi Porodisa.

2. Welly Titah dan Heber Pariak, S.Pi.

Koalisi Golkar, PDIP dan Hanura mendukung pasangan ini menjadi Bupati Talaud pada pemilihan Bupati dan Wakilnya pada tahun 2018. Pasangan yang telah sah untuk dijadikan salah satu kandidat ini akan memajukan dan mensejahterakan warga Talaud.

3. Sri Wahyuni Maria Manalip, SE dan Capt. Gunawan Talenggoran, SE. M.MAR.

Calon Bupati dan Wakilnya ini tak segan-segan untuk maju lewat jalur perseorangan atau independen. Mereka yakin akan maju tanpa pendampingan dari koalisi apapun dengan janji akan menjadikan Talaud tanpa korupsi dan melakukan pembangunan serta kerukunan.

4. Handri Piter Poae, SH dan DR. Clartje Silvia E. Awulle,SH,M.Th.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga maju mencalonkan diri melalui jalur perseorangan. Keduanya menyampaikan visi dan misi akan mensejahterakan masyarakat Talaud dengan meningkatkan hasil bumi dan perikanannya.

Beberapa kandidat dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud tentunya memiliki visi dan misi yang mampu mengubah Talaud menjadi daerah yang lebih baik. Namun visi dan misi yang mereka berikan, hanya ada satu pasangan yang akan terwujud sehingga Anda harus menentukan pemimpin yang terbaik untuk menjadikan daerah Talaud lebih makmur.